Breaking News:

TRIBUN WIKI

TRIBUN WIKI : Panorama Indah dengan Bentangan Pasir Putih di Pantai Uiasa, Yuk Simak

memiliki panorama indah dengan bentangan pasir putih satu kilo meter, memberikan keindahan bagi pemandangan pantainya.

POS-KUPANG.COM/RAY REBON
Dismas Fernando, salah satu pengunjung di pantai Uiasa, Jumat (23/10). 

TRIBUN WIKI : Panorama Indah dengan Bentangan Pasir Putih di Pantai Uiasa, Yuk Simak

POS-KUPANG.COM | KUPANG-- Pantai Uiasa yang bertempat di Desa Uiasa, Kecamatan Semau, Kabupaten Kupang, memiliki panorama indah dengan bentangan pasir putih satu kilo meter, memberikan keindahan bagi pemandangan pantainya.

Disaksikan POS-KUPANG.COM, Jumat (23/10), Pantai Uiasa yang indah dipandang mata dan sejuk dikala senja itu, bukan saja bentangan pasir putih yang menjadi hiasan keindahan bagi pantainya, melainkan banyak keindahan lain yang terlihat di pantai Uiasa.

Keadaan air lautnya yang bersih, membuat para pengunjung yang datang tidak sabaran untuk menceburkan diri di pantai ini.

Nampak sekumpulan muda-mudi yang berkunjung di pantai Uiasa ini, membawa gitar, bernyanyi dan melantunkan lagu-lagu nan indah dilayangkan sesuai dengan irama gemercik air laut.

Tidak hanya kalangan muda-mudi yang bercanda ria di pantai ini, melainkan pasangan suami istri dan anak-anak mengambil bagian di pantai ini untuk melepaskan rasa kejenuhan, sekaligus menikmati keindahan yang dihadirkan oleh pantai Uiasa.

Pantai Uiasa ini juga menyimpan sebuah keindahan yang luar biasa yaitu, pemandangan sun risenya yang tak kala menarik dengan sun risenya Fatu Kopa yang ada di Kab TTS.

Salah satu pengunjung, Dismas Fernando mengatakan, dirinya hari ini hadir di pantai Uiasa dan menikmati pemandangannya, karena mengikuti undangan ajakan di medsos terkait launching Uiasa beach.

"Air lautnya sangat bersih dan pasir putih yang terbentang luas, buat saya ke depan akan kembali lagi ke pantai ini," ungkapnya

Ia menyampaikan, semoga ke depan pengurus atau pengelola pantai ini dapat membenahi lebih lanjut keadaan pantai, agar masyarakat yang berkunjung bisa merasa aman, nyaman dan puas.

Dismas mengungkapkan bahwa, pantai yang ada di pulau semau ini, bukan hanya pantai Liman, Otan dan Winian, melainkan juga ada pantai Uiasa yang sangat indah dengan keindahan pantainya, dan masyarakat yang datang untuk mengunjungi pantai di semau, wajib untuk mengunjungi pantai ini.

Baca juga: Istri Polisi Ini Telepon Suami Minta Izin Mau Bunuh Diri, Hamil 4 Bulan, Tinggalkan Surat Wasiat! 

Baca juga: Orang Terkonfirmasi Covid-19 Bikin Kadis Kesehatan Belu Sakit Kepala, Simak Infonya

Baca juga: Ramalan Zodiak Sabtu 24 Oktober 2020, Leo Anda Sibuk Hari Ini, Taurus Tidak Sabar, Cancer Disiplin

Baca juga: SITUS siapbersamaumkm.com Itu HOAKS, Jangan Sampai Isi Data Pribadi, Bisa Berbahaya, INFO PENTING

"Saya berharap, semoga para wisatawan yang ingin berlibur, luangkan waktunya untuk mengunjungi pantai ini. Karena keindahan pantai Uiasa ini bisa memberikan kesejukan dan sekaligus ketenangan bagi para pengunjungnya," pintanya.(Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Ray Rebon)

Penulis: Ray Rebon
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved