Breaking News:

Liga Inggris

SEDANG BERLANGSUNG Live Streaming Everton vs Liverpool, Live Mola TV, Skor Sementara 0-1

Everton vs Liverpool Liga Inggris dapat diakses di Mola TV via Live Streaming TV Online www.mola.tv Sabtu (17/10/2020) dan sedang berlangsung

SEDANG BERLANGSUNG Live Streaming Everton vs Liverpool, Live Mola TV, Skor Sementara 0-1
ISTIMEWA
Logo Liverpool

Sedang Berlangsung Live Streaming Everton vs Liverpool, Live Mola TV, Skor Sementara 0-1

POS-KUPANG.COM - Nonton Live Streaming Everton vs Liverpool Derby Merseyside Liga Inggris dapat diakses di Mola TV via Live Streaming TV Online www.mola.tv Sabtu (17/10/2020) dan sedang berlangsung dengan skor sementara 0-1.

Sesaat Lagi Link Live Streaming Mola TV menayangkan duel Everton vs Liverpool di Derby Merseyside Liga Inggris malam ini dan akan Sedang Berlangsung.
Laga Derby Merseyside Liga Inggris, yakni Live Streaming Everton vs Liverpool dapat diakses di Live Streaming TV Online www.mola.tv mulai pukul 18.30 Wib. Prediksi Susunan Pemain ada di artikel ini.

Link Live Streaming Mola TV Derby Merseyside Liga Inggris malam ini antara Everton vs Liverpool dapat diakses via Mola Polytron Parabola atau Mola Polytron Streaming. Atau download Aplikasi Mola.TV di Appstore, Google Play dan www.Mola.TV.

Walaupun masih menghuni puncak klasemen Liga Inggris, Everton patut waspada karena memiliki catatan yang buruk menghadapi Liverpool dalam Derby Merseyside. Prediksi Susunan Pemain ada di artikel ini.

Ya, Everton terakhir kali memenangkan Derby Merseyside pada 10 tahun lalu.

Derbi Merseyside bakal tersaji penuh kejutan memasuki pekan ke-5 Liga Inggris atau Premier League pada Sabtu (17/10/2020) waktu setempat.

Starting XI Everton vs Liverpool bakal menempatkan formasi terbaik dalam laga bertajuk Derbi Merseyside.

Selain itu, laga ini sebagai pembuktian dari dua pelatih sohor liga domestik di Eropa, masing-masing Carlo Ancelotti yang membesut Everton dan Juergen Klopp sang arsitek, Liverpool.

Kedua tim masing-masing antara Everton vs Liverpool akan menjadi ajang duel trisula tajam di lini depan masing-masing kubu yang bisa tampil paripurna.

Halaman
1234
Editor: Agustinus Sape
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved