Kepala BKPP Sumba Barat, Siap Laksanakan Ujian SKB

Kepala BKPP Sumba Barat menyatakan siap laksanakan ujian seleksi kompetensi bidang ( SKB)

Penulis: Petrus Piter | Editor: Kanis Jehola
POS-KUPANG.COM/Petrus Piter
Kepala BKPP Sumba Barat, Woldeman H.Wello, SSi, M.Si 

POS-KUPANG.COM | WAIKABUBAK - Kepala badan kepegawaian pendidikan dan pelatihan ( BKPP) Kabupaten Sumba Barat, Woldeman H.Wello, SSi, M.Si di ruang kerjanya, Senin (5/10/2020), mengatakan pihaknya siap melaksanakan ujian seleksi kompetensi bidang ( SKB) yang akan berlangsung tanggal 7-9 Oktober 2020.

Secara teknis, persiapan panitia pelaksanaan seleksi kompetensi bidang sudah 100 persen baik persiapan perangkat ujian seperti komputer, ruangan jaringan dan persipan protokol kesehatan sudah mantap.

Tokoh Masyarakat di Kecamatan Nita Angkat Bicara Terkait Oknum Kades Hamili Staf Desa

Khusus persiapan protokol kesehatan, demikian Woldeman, tim satgas covid-19 Sumba Barat, akhir pekan lalu, sudah datang melakukan monitor terhadap persiapan protokol kesehatan. Dari pemantauan itu, tim satgas, covid-19 Sumba Barat merekomendasikan menambah fasilitas cuci tangan yakni menambah dua lagi tempat cuci tangan sehingga total menjadi empat buah tempat cuci tangan. Hal itu karena jumlah peserta SKB cukup banyak. Selain itu, tim satgas juga merekomendasikan menambah tim monitor untuk mengawasi peserta taat terhadap penerapan protokol kesehatan.

Gempa 5.1 SR Guncang Sumba Barat, Tidak Berpotensi Tsunami

Karenanya sangat berharap hari ini, Senin (5/10/2020) mendapat rekomendasi dari tim satgas covid-19 Sumba Barat sehingga dapat melaksanakan ujian SKB tanggal 7-9 Oktober 2020. Pada prinsipnya panitia pelaksanaan SKB Sumba Barat siap melaksanakannya. Hal itu karena secara teknis telah mempersiapkannya dengan baik. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Petrus Piter)

Sumber: Pos Kupang
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved