Breaking News:

SKB CPNS Nagekeo, Kaban BK-Diklat: Dua Peserta Tidak Ikut

Pelaksanaan seleksi kompetensi bidang ( SKB) Calon Pegawai Negeri Sipil ( CPNS) di Kabupaten Nagekeo telah usai dilaksanakan

Penulis: Gordi Donofan | Editor: Kanis Jehola
POS-KUPANG.COM/GORDI DONOFAN
Suasana SKB CPNS Nagekeo di SMK Negeri I Aesesa Desa Aeramo Kecamatan Aesesa Kota Mbay Kabupaten Nagekeo, Rabu (23/9/2020). 

POS-KUPANG.COM | MBAY -- Pelaksanaan seleksi kompetensi bidang ( SKB) Calon Pegawai Negeri Sipil ( CPNS) di Kabupaten Nagekeo telah usai dilaksanakan.

Pelaksanaan SKB CPNS tersebut berlangsung di Laboratorium Komputer Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Negeri I Aesesa Desa Aeramo Kecamatan Aesesa.

Kepala BK-Diklat Nagekeo, Thoma Koba menyebutkan pelaksanaan SKB CPNS berjalan aman dan lancar. Hampir tidak ada kendala selama kegiatan berlangsung.

LKP Seminar Teknologi Industri Sebagai Pemicu Semangat Akademisi dan Praktisi

Selama SKB juga menerapkan protokol kesehatan dan wajib mematuhi segala ketentuan yang berlaku. Sehingga SKB tidak mengalami kendala yang berarti.

Thomas menyebutkan total peserta SKB CPNS yaitu 286 ada 2 orang yang tidak sempat ikut ujian.

"Saya sampaikan bahwa untuk kegiatan seleksi CPNS telah selesai. Kegiatan SKB dilaksanakan selama dua hari. Yaitu tanggal 22-23 September 2020. Dari yang ikut di Nagekeo 286 orang, ada 2 peserta tidak ikut. Pelaksanaan kegiatan lancar dan aman," ujar Thomas ketika dihubungi POS-KUPANG.COM Minggu (27/9/2020).

Pilkada Mabar : Paket Edi-Weng Siapkan 200 Ribu Masker Demi Patuhi Protokol Kesehatan

Ia mengatakan dua orang yang tidak mengikuti SKB tersebut dinyatakan gugur karena mengikuti ujian SKB. Satu orang yang tidak dikarenakan sakit sedangkan yang satunya lagi tidak memiliki alasan.

Pihaknya berupaya menghubungi via sambungan telepon seluler dan memang tidak bisa ikut.

"Kita sempat telpon. Satu sakit operasi, satunya katanya tidak tahu, tapi semua yang lain tahu dan hadir," ujarnya.

Ia menyebutkan pelaksanaan kegiatan tersebut berjalan aman dan lancar karena berkat kerjasama dan dukungan semua pihak. Baik Pemda Nagekeo, panitia manajemen SMK Negeri Aesesa, TNI dan Polri serta semua peserta.

Ia menyampaikan limpah terima kasih kepada semua yang telah mendukung dengan cara apapun sehingga pelaksanaan SKB CPNS di Nagekeo berjalan aman dan lancar. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Gordi Donofan)

Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved