Breaking News:

Liga 1 Indonesia

Pelatih Persela Nil Maizar Siapkan 11 Nama Starter saat Laga vs Persik Kediri, Ini Strateginya,INFO

Pelatih Persela Lamongan, Nil Maizar menyebut sudah mengantongi starting eleven untuk menjamu Persik Kediri, pada laga lanjutan Liga 1 2020 ini.

Editor: Ferry Ndoen
Instagram/@perselafc
Para pemain Persela Lamongan mengikuti latihan jelang Liga 1 2020. Persib Bandung vs Persela Lamongan, asisten pelatih tim tamu, Fabio Oliveira mengungkapkan strategi yang akan dipakai, Compact Defense to Counter Attack. 

POS KUPANG.COM-- - Persela Lamongan akan menghadapi Persik Kediri di laga pertama lanjutan Liga 1 2020 yang akan dimulai 1 Oktober mendatang.

Persela Lamongan akan menjamu Persik Kediri di Stadion Surajaya, Lamongan, Sabtu (3/9/2020) mendatang.

Pelatih Persela Lamongan, Nil Maizar menyebut sudah mengantongi starting eleven untuk menjamu Persik Kediri, pada laga lanjutan Liga 1 2020 ini.

Hal itu disampaikan Nil Maizar usai timnya melakoni uji coba menghadapi Madura United, Kamis (24/9/2020) sore di Stadion Surajaya, Lamongan.

Pada uji coba yang berakhir dengan skor 1-2 untuk Madura United ini, menjadi uji coba perdana Persela dengan tim satu level Liga 1.

Sebab, dua laga uji coba yang sudah digelar, hanya menghadapi tim level di bawahnya.

Menghadapi Bintang Timur, Jumat (18/9/2020), menang 3-1, meladeni Brondong All Star, Sabtu (19/9/2020), Persela menang 4-0.

"Alhamdulillah kami dapat uji coba yang cukup bagus. Secara umum kami sudah mulai kelihatan kerangka tim, bahkan starting eleven menghadapi (Persik) Kediri, siapa-siapa yang di posisi mana mulai kelihatan," kata Nil Maizar usai uji coba, Kamis (24/9/2020).

Sudah kantongi 11 nama-nama pemain utama hadapi Persik, Nil menyebut, pihaknya tinggal mematangkan skema tim pada masa persiapan tersisa.

Tid

Pemain Persib Bandung Beckham Putra berduel dengan pemain Persela Lamongan, di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Minggu (1/3/2020)
Pemain Persib Bandung Beckham Putra berduel dengan pemain Persela Lamongan, di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Minggu (1/3/2020) (tribun Jabar/Deni Denaswara)
Halaman
12
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved