Breaking News:

Kabar Seleb

Aib Salmafina Sunan Dibongkar Lelaki Ini, Sebut Kesalahan Fatal Hingga Tak Bisa Dimaafkan

Salmafina Sunan Tampak Bahagia Usai Pindah Agama, Taqy Malik Bongkar Kesalahan Paling Fatal Anak Kesayangan Sunan Kalijaga Hingga Tak Bisa Dimaafkan

Instagram/Slamafina Sunan
Salmafina Sunan 

POS-KUPANG.COM - Mantan suami Salmafina Sunan, Taqy Malik bongkar kesalahan paling fatal anak kesayangan Sunan Kalijaga hingga tak bisa dimaafkan.

Beberapa waktu lalu, viralnya video Salmafina Sunan tengah berdoa dan menangis membuat warganet mencari tahu apakah anak Sunan Kalijaga ini benar-benar pindah agama.

Usai beredarnya video tersebut, sang ayah mengungkapkan jika hal tersebut hanyalah hoax akibat ulah teman-teman putrinya.

Setelah itu Salmafina Sunan pun seolah memberikan fakta yang sebenarnya mengenai pindah agama yang ia lakukan lewat video Rumpi No Secret yang diunggah ke dalam YouTube.

Tak lama, seolah membenarkan rumor yang beredar, Sunan Kalijaga memposting insta story yang seolah memojokan Taqy Maliq dan menyalahkannya atas apa yang terjadi pada Salmafina Sunan.

Dalam unggahan tersebut Sunan Kalijaga mengaku menyesal menikahkan putrinya kepada 'dia' yang diduga sebagai Taqy Malik.

Pernikahan <a href='https://kupang.tribunnews.com/tag/taqy-malik' title='Taqy Malik'>Taqy Malik</a> dan <a href='https://kupang.tribunnews.com/tag/salmafina-sunan' title='Salmafina Sunan'>Salmafina Sunan</a>

Karena sejauh ini Salmafina Sunan diketahui hanya baru menikahi Taqy Malik saja walaupun pernikahannya tersebut harus kandas dalam waktu yang singkat.

Diketahui Salmafina Sunan dan Taqy Malik menikah pada 16 September 2017 di Masjid Ramli Musthofa, Sunter, Jakarta Utara.

Salmafina Sunan menikah pada usia yang masih belia yakni 18 tahun, sedangkan Taqy Malik berusia 21 tahun.

Takut Terpapar Corona, Hotman Paris Langsung Suntik Tiga Vaksin Sekaligus, Apa Saja?

Halaman
1234
Editor: Bebet I Hidayat
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved