Breaking News:

Berita Sumba Timur

Berkunjung ke Polres Sumba Timur, Kapolda NTT Minta Polres dan Jajaran Patuhi Protokol Kesehatan

Saat tiba Kapolda dan ibu menjalankan protokol kesehatan, yakni pemeriksaan suhu tubuh dan mencuci tangan dengan cairan disinfektan. Kapolda N

POS-KUPANG.COM/Oby Lewanmeru
Kapolda NTT, Irjen.Pol. Drs. Lotharia Latif, S.H,M. Hum, Ketua Bhayangkari Polda NTT, Kapolres Sumba Timur, AKBP. Handrio Wicaksono, S.IK dan Ketua Bhayangkari Sumba Timur pose bersama di Mapolres Sumba Timur, Kamis (17/9/2020). 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Oby Lewanmeru

POS-KUPANG.COM/WAINGAPU - Kapolda NTT, Irjen. Pol. Drs. Lotharia Latif, S.H, M.Hum meminta kepada Polres Sumba Timur dan jajaran agar mematuhi protokol kesehatan. Apalagi, Sumba Timur akan menggelar pilkada.
Kapolda NTT menyampaikan hal ini saat memimpin apel kesiapan pengamanan Pilkada Sumba Timur di Halaman Markas Polres Sumba Timur, Kamis (17/9/2020).

Kunjungan kerja Kapolda NTT ini untuk memantau dari dekat kesiapan Polres Sumba Timur menghadapi Pilkada Sumba Timur terutama dari segi pengamanan.

Menurut Latif, Polres Sumba Timur harus berkoordinasi dengan KPU, Bawaslu dan Pemerintah Kabupaten Sumba Timur terkait pelaksanaan pilkada.

Saat itu, Kapolda NTT mengapresiasi Kapolres Sumba Timur dan jajarannya yang sudah menyiapkan pelaksanaan pengamanan Pilkada.

"Saya apresiasi terhadap pak Kapolres dan anggota yang sudah hadir dan menampilkan kesiapan, baik personel maupun peralatan. Saya sengaja hadir untuk memantau kesiapan menghadapi.

Saya percaya ini bukan baru, tetapi sudah kita lakukan juga pada pemilihan legislatif, pilpres dan juga pilkada Sumba Timur," kata Latif.

Kapolda NTT juga mengharapkan Kapolres Sumba Timur agar sering turun ke lapangan untuk mengecek kesiapan pengamanan.

"Pak Kapolres sering turun ke lapangan untuk cek kesiapan personel dan kelengkapan kita. Koordinasi juga dengan rekan kita TNI, pemerintah daerah , KPU dan Bawaslu," kata Latif.

Dikatakan, kehadirannya di Polres Sumba Timur untuk memastikan anggota dalam melaksanakan tugas.

Halaman
12
Penulis: Oby Lewanmeru
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved