Breaking News:

Berita Sikka Terkini

Wabup Sikka :Pejabat dan Warga Negara Harus Taat Bayar Pajak, Simak Infonya

kewajiban pajak kita semua sebagai warga negara yang baik sebagai pejabat negara maupun warga masyarakat umum untuk taat memb

FOTO HUMAS SIKKA UNTUK POS-KUPANG.COM
WABUP-wabup Sikka, Romanus Woga membayar pajak di Mobil Keliling pelayanan pajak di depan Kantor Lurah Kabor. 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Aris Ninu

POS-KUPANG.COM-MAUMERE-“Untuk  kewajiban pajak kita semua sebagai warga negara yang baik sebagai pejabat negara maupun warga masyarakat umum untuk taat membayar pajak. maka sebagai warga negara hari ini saya juga bayar pajak sebanyak tiga SPPT,”.

Demikian pennegasan Wabup Sikka, Romanus Woga yang mendatangi tempat pelayanan pajak keliling untuk melunasi Pajak Bumi dan Bangunan tahun 2020, di depan Kantor Kelurahan Kabor, Kecamatan Alok, Kabupaten Sikka, Selasa (15/9/2020) pagi.

Wabup Romanus mengapresiasi dan mengaku bangga serta memberikan ucapan terima kasih kepada warga masyarakat yang telah membayar pajak dengan tertib sebagai wajib pajak yang bertanggung jawab.

Ia pun mengajak warga masyarakat yang belum 

untuk melunasi kewajiban PBB sebelum tanggal jatuh tempo 30 September 2020.

“Saya pun menyampaikan rasa kebanggaan kepada Kepala Bapenda Kabupaten Sikka bersama seluruh staf atas kinerja pelayanan yang baik untuk masyarakat Kabupaten Sikka,” kata Wabup Romanus dalam rilisnya kepada POS-KUPANG.COM yang dikirim Humas Setda Sikka, Selasa (15/9/2020) siang.

Ia berharap semua warga bisa sadar membayar pajak karena dengan membayar pajak berarti warga telah ikut membangun daerah ini.(ris)

Di Kota Kupang, Mobil ini Terguling Usai Menabrak Pagar Hotel Ina Boi

WABUP-wabup Sikka, Romanus Woga membayar pajak di Mobil Keliling pelayanan pajak di depan Kantor Lurah Kabor.
WABUP-wabup Sikka, Romanus Woga membayar pajak di Mobil Keliling pelayanan pajak di depan Kantor Lurah Kabor. (FOTO HUMAS SIKKA UNTUK POS-KUPANG.COM)
Penulis: Aris Ninu
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved