Breaking News:

Berita NTT Terkini

BREAKING NEWS: Siswa SMA di Kupang Ditemukan Meregang Nyawa dalam Kondisi Tergantung

Seorang anak berusia 17 tahun, RT/RW 28/ 09 Kelurahan Kolhua, Kecamatan Maulafa, Kota Kupang ditemukan dalam kondisi tak bernyawa

POS-KUPANG.COM/Dokumentasi Polsek Maulafa
Jenazah Korban ketika dievakuasi, Rabu, 16/09/2020. Area lampiran 

 Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Dionisius Rebon

POS-KUPANG.COM | KUPANG- Seorang anak berusia 17 tahun, RT/RW 28/ 09 Kelurahan Kolhua, Kecamatan Maulafa, Kota Kupang ditemukan dalam kondisi tak bernyawa di rumahnya membuat heboh warga sekitar.

.

Berdasarkan informasi yang dihimpun POS-KUPANG.COM, Rabu, 16/09/2020, dari salah satu keluarga korban yang tak disebutkan namanya bahwa , anak tersebut ditemukan kira-kira pukul 07.00

Siswa kelas XI di salah satu Sekolah Menengah Atas (SMA) Negeri di Kota Kupang ini, pada malam sebelumnya sempat dicari semua anggota keluarga di sekitar rumah dan kerabat kenalan serta teman-temanny. Namun hasilnya nihil.

Korban sempat dihubungi oleh pihak keluarga melalui nomor handphonenya namun tidak dijawab. Hal ini membuat keluarga dan teman-teman korban diliputi rasa cemas.

Menurutnya, kejadian yang dialami korban dinilai tidak wajar. Pasalnya korban yang biasa disapa Eman adalah seorang anak penurut yang selalu membantu orang tuanya.

Hingga berita ini diturunkan jenazah korban telah dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Titus Uli Kupang, untuk diotopsi.

Di NTT, Warga Boking - TTS Diserang Hiu saat Cari Ikan Teri, Jasad Belum Ditemukan,Simak Kronologi

Pantauan POS-KUPANG.COM, banyak warga berdatangan di rumah korban. Terdengar isak tangis keluarga korban menanti kedatangan jenazah.

Beberapa warga berkumpul di bawah tenda duka sambil menangis. Lokasi di mana korban ditemukan diberi garis police line. Kasus tersebut saat ini sudah ditangani Polsek Maulafa, Polres Kupang Kota. (CR5)

Halaman
12
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved