Breaking News:

Kabar artis

Atta Halilintar Gusar Thariq Ungkap Nama Wanita Lain dan Sebut Dirinya Buaya:Jangan Mentang-mentang!

Atta Halilintar gusar saat Thariq ungkap nama wanita lain dan sebut sang kakak buaya: Jangan Mentang-mentang!

istimewa
Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar 

Atta yang mendatangi rumah Thariq, tiba-tiba mengajak sang adik untuk mengikutinya.

Ia ingin mengenalkannya pada wanita yang mungkin bisa berjodoh dengan sang adik.

"Gue mau ngenalin elu sama orang. Gue tahu elu disini kesepian, lonely," ujar Atta.

Mbak You Sebut Orang Ketiga Rusak Hubungan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, Ujian Putri Anang

"Lu tuh jones ya kan, jomblo ngenes. Sekarang lu mending siap-siap, biar kayak gua nih, hati gua berbunga-bunga terus."

"Jangan kayak elu, lemah lunglai, nggak ada yang ngurusin, sendiri aja lu," sergah Atta.

Thariq hanya menerima hujatan tersebut dengan tertawa-tawa, namun ia akhirnya memprotes sang kakak.

"Lu ngapain sih bang, mau nyerang psikis gua atau gimana sih bang?," tegur Thariq.

"Mau nyerang kejombloan elu yang nggak jelas. Cepet sekarang siap-siap," jawab Atta.

Thariq yang tak mempercayai niatan sang kakak, beruang kali menanyakan tujuan Atta.

"Bang Atta mau ngenalin gue ke cewek?," tanya Thariq.

Halaman
123
Editor: Adiana Ahmad
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved