Breaking News:

Berita Kota Kupang

Sedih, Mobil Plat Merah Cabut Nyawa Maria Rusae dalam Adu Jangkrik dengan Motor di Jalur 40 Kolhua

Satu orang tewas dalam kecelakaan lalu lintas (lakalantas) di perempatan Jalan Jalur 40 Kelurahan Kolhua dan Jalan Fetor Foenay, Minggu (13/9).

KOMPAS.com/BBC
Ilustrasi jenazah 

 Laporan Wartawan Pos Kupang, Com, Dion Rebon

POS KUPANG, COM -Satu orang tewas dalam kecelakaan lalu lintas (lakalantas) di perempatan Jalan Jalur 40 Kelurahan Kolhua dan Jalan Fetor Foenay, Minggu (13/9).

Sebuah mobil Suzuki Vitara plat merah DH 115 GW yang dikemudikan Samuel Nubatonis menabrak sepeda motor DH 4558 KE yang dikendarai Maria Patryana Damayanti Iin Rusae.

Dalam lakalantas ini, Maria sempat dilarikan untuk mendapatkan perawatan di RS St. Borromeus Bello. Namun nyawanya tidak tertolong sehingga meninggal dunia akibat mengeluarkan darah yang banyak.

Informasi yang dihimpun dari Kasatlantas Polres Kupang Kota, Iptu Andri Aryansyah, SIK, Senin (14/9), bahwa kecelakaan tragis tersebut terjadi pada Minggu (13/9) pukul 15.30 Wita.

Kejadian bermula ketika mobil plat merah yang dikendarai Semuel Melianus Nubatonis (44) warga kelurahan Maulafa, Kecamatan Maulafa, melaju dari arah Jembatan Petuk menuju ke arah Sikumana. Selain Semuel, seorang penumpang lainnya juga berada di dalam mobil naas tersebut.

Sedangkan sepeda motor Honda Beat yang dikendarai Maria Patryana Damayanti Iin Rusae melaju dari arah Maulafa menuju Kolhua.

Tiba di perempatan Jalan Fetor Foenay, samping Polsek Maulafa, diduga pengendara mobil tidak melihat datangnya sepeda motor tersebut. Mobil tersebut langsung menerobos masuk perempatan sehingga tabrakan pun tak bisa dihindari.

Akibat kecelakaan tersebut kedua kendaraan tersebut mengalami kerusalan berat. Meski kendaraanya rusak berat, namun Samuel dan rekannya tidak mengalami luka.

Pasca kejadian tersebut, pengendara sepda motor sempat dilarikan ke Rumah Sakit St. Carolus Borromeus Kupang. Nampak Maria mengalami luka pada kaki kanan dan telinga kirinya mengeluarkan darah.

Satlantas Polres Kupang Kota yang tiba beberapa saat setelah kejadian tersebut, langsung melakukan olah TKP. Merkea mencari saksi, mengecek kondisi korban dan mengamankam barang bukti. *

Editor: Benny Dasman
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved