Breaking News:

Mobil Bekas Murah, Daihatsu Sigra Mulai Dari Rp 85 Juta Hingga 105 Juta, Dapat Tahun Muda

menunjukkan harga mobil bekas Daihatsu Sigra termurah kini Rp 85 juta untuk periode September 2020, harga murah namun tahun muda.

kompas.com
Daihatsu Sigra 

POS-KUPANG.COM | JAKARTA - Ingin memiliki mobil? Salah satu cara dengan membeli mobil bekas. Saat ini, harga mobil bekas khususnya Daihatsu Sigra kini makin terjangkau dimana pada Periode September 2020, Daihatus Sigra termurah Rp 85 juta

Data pricelist di Gridoto.com menunjukkan harga mobil bekas Daihatsu Sigra termurah kini Rp 85 juta untuk periode September 2020. 

Saat peluncuran pertamanya pada tahun 2016, respon pasar terhadap Daihatsu Sigra cukup baik. Konsep yang diusung dalam Daihatsu Sigra yakni Low Cost Green Car (LCGC) yakni mobil murah ramah lingkungan. Daihatsu Sigra memiliki pesaing yakni Honda Mobilio dan Suzuki Ertiga. Hal itu dibuktikan dengan konsistennya Daihatsu Sigra di pasar mobil LCGC.

Dengan harga mobil bekas Daihatsu Sigra yang cukup terjangkau, tentu penasaran dengan spesifikasinya?

Yuk mulai beda spesifikasi Daihatsu Sigra generasi awal:

Daftar Harga Mobil Bekas SUV Murah Di Bawah Rp 100 juta Per September 2020, Buruan YUK

Harga Mobil Bekas Kijang Innova Bulan September 2020 Makin Murah, Simak Harga Mulai Dari Rp 110 Juta

1. Sisi Eksterior Daihatsu Sigra

Pada bagian desain eksterior Daihatsu Sigra memiliki sisi bagian depan berdesain elegan. Hal itu tampak dari bumper yang cenderung sporty yang dipadukan dengan gril bentuk trapezoid. Headlamp memiliki tampilan segar yang berbeda dengan kelas LCGC lainnya. Tampak logo S memberikan arti inisial dari Sigra. 

Bagian samping terlihat molding yang menambah guratan pintu Sigra. Pada tipe tertinggi, Daihatsu Sigra memiliki banyak ornamen tambahan beraksen chorme. Bagian ban sudah disematkan velg berukuran 13 inci tipe terendah dan 14 inci untuk tipe tertinggi.

Sedangkan Daihatsu Sigra berbekal desain bagian belakang mobil dengan lampu berbentuk huruf L. Berbeda dengan logo bagian depan, bagian belakang disematkan logo Daihatsu saja.

Di bagian kaca belakang tentunya dibekali wiper sebagai pembersih kaca.

Halaman
1234
Editor: Hermina Pello
Sumber: Kontan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved