Breaking News:

Daftar Harga Mobil Bekas Carry Pick Up, Makin Terjangkau Mulai Dari Rp 50 Juta Lho

Suzuki Carry Pick Up dikenal dengan fungsinya untuk memuat kapasitas barang dengan jumlah banyak, membuat para pemilik bisnis memilih jenis mobil ini

Daftar Harga Mobil Bekas Carry Pick Up, Makin Terjangkau Mulai Dari Rp 50 Juta Lho
-
Mobil pick up

POS-KUPANG.COM | JAKARTA  - Suzuki Carry Pick Up dikenal dengan fungsinya untuk memuat kapasitas barang dengan jumlah banyak, membuat para pemilik bisnis memilih jenis mobil ini. 

Ingin memiliki mobil ini? Salah satu cara dengan membeli mobil bekas.

Kini harga mobil bekas Suzuki Carry Pick Up kini makin terjangkau. Data pricelist di Gridoto.com menunjukkan harga mobil bekas Suzuki Carry Pick Up termurah kini Rp 50 juta periode September 2020.

Suzuki Carry Pick Up dikenal dengan fungsinya untuk memuat kapasitas barang dengan jumlah banyak, membuat para pemilik bisnis memilih jenis mobil ini.

Salah satu yang fenomenal adalah pikap dari Suzuki. Fenomenal tersebut muncul karena di 2019, pasar Suzuki dengan persentase 50% disumbang oleh Suzuki Carry Pick Up.

Dengan harga mobil bekas Suzuki Carry Pick Up yang semakin murah, penasaran dengan spesifikasinya? Yuk, mulai beda Suzuki Carry Pick Up tahun 2010-2018:

Mobil Bekas Murah, Daihatsu Sigra Mulai Dari Rp 85 Juta Hingga 105 Juta, Dapat Tahun Muda

Daftar Harga Mobil Bekas SUV Murah Di Bawah Rp 100 juta Per September 2020, Buruan YUK

1. Sisi eksterior

Di bagian depan, Suzuki Carry Pick Up memiliki gril berwarna aksen silver dengan dasar berwarna hitam di sisi tengah. Bahkan, tampak desain memiliki sebuah kumis. Dari sisi depan bodi cukup gagah dengan kesan modern.

Suzuki Carry Pick Up dari sisi samping terlihat efisien. Panjang bodi hanya 3,7 meter membuat tampak ringkas untuk dibawa ke mana-mana. Sedangkan untuk ground clearance yang cukup tinggi yakni 180 mm.

Pada bagian flat deck, pintu yang bisa dibuka yakni sisi belakang saja. Berbeda dengan varian lain, wide deck yang bisa dibuka dari sisi samping juga.

Halaman
123
Editor: Hermina Pello
Sumber: Kontan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved