Breaking News:

Berita Sikka Terkini

Bupati di NTT Ini Serukan Pola Hidup Sejahtera Bagi Warganya

Bupati Sikka, Robby Idong mengajak anggota CU.Bahter Sejahtera agar menerapkan pola hidup sejahtera yaitu menolak Hidup malas,displin

FOTO HUMAS SETDA SIKKA UNTUK POS-KUPANG.COM
BUPATI SIKKA, ROBBY IDONG 

 Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Aris Ninu

POS-KUPANG.COM-Bupati Sikka, Robby Idong mengajak anggota CU.Bahter Sejahtera agar menerapkan pola hidup sejahtera yaitu menolak Hidup malas,displin,hemat,menabung, belajar dengan inovasi yang menghasilkan/ produksi dan memelihara kesehatan diri.

Ajakan Bupati Robby ini disampaikan saat ia bersama Wabup Sikka,  Romanus Woga saat meresmikan CU. Bahtera Sejahtera TP (Tempat Pelayanan) Kewapante sekaligus merayakan HUT 14 CU Bahtera Sejahtera bersama anggota CU dan masyarakat Kecamatan Kewapante, di Kantor Baru di Desa Namangkewa, Kecamatan Kewapante, Sikka, Selasa (15/9/2020) siang.

Bupati Robby mengatakan, kehadiran CU di kabupaten Sikka untuk membangkitkan ekonomi di Kabupaten Sikka, agar masyarakat makin tambah sejahtera.

Lebih lanjut Bupati Sikka yang dekat dengan kaun difabel ini mengakui keberadaan CU-CU yang ada di kabupaten Sikka ini adalah sangat penting dan vital untuk memberantas kemiskinan dan kemelaratan serta mampu membawa kesejahteraan bagi masyarakat. 

"CU  menjadi kebangkitan ekonomi baru bagi masyarakat sekaligus menjadi tonggak hidup masyarakat menuju kesejahteraan hidup, dengan pola simpan dan pinjam untuk pemenuhan kebutuhan hidup termasuk pendidikan, wirausaha dan pemberdayaan ekonomi masyarakat," kata Ketua DPC PDIP Kabupaten Sikka ini. 

Ia juga menjelaskan sesungguhnya program kerja CU sejalan dengan program pemenuhan hak-hak dasar masyarakat, dalam bidang ekonomi, kesehatan, pendidikan masyarakat.(ris)

Area lampiran

 
 

Kadis Pendidikan Kota Kupang Monitoring Pembangunan Swakelola Pekerjaan Fisik, Dumul Puji Panitia

 

BalasBalas ke semuaTeruskan

Diajak Ke Kos, Pelajar di Sikka Kehilangan Masa Depan

 
 

BUPATI SIKKA, ROBBY IDONG
BUPATI SIKKA, ROBBY IDONG (FOTO HUMAS SETDA SIKKA UNTUK POS-KUPANG.COM)
Penulis: Aris Ninu
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved