Breaking News:

Temuan Janin Bayi di Sikka

Bayi Perempuan Yang Ditemukan di Kebun Mente di Tuabao Telah Dimakamkan

Bayi perempuan yang ditemukan warga di kebun mente di Desa Tuabao, Kecamatan Waiblama, Sikka, Senin (14/9/2020) malam telah dimakam

FOTO POLRES SIKKA UNTUKĀ POS-KUPANG.COM
JANIN-Tim Identifikasi Polres Sikka sedang melakukan olah TKP kasus penemuan janin perempuan yang ditemukan di kebun mente warga Desa Tuabao, Kecamatan Waiblama, Sikka. 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Aris Ninu

POS-KUPANG.COM / MAUMERE-Bayi perempuan yang ditemukan warga di kebun mente di Desa Tuabao, Kecamatan Waiblama, Sikka, Senin (14/9/2020) malam telah dimakamkan.

Prose pemakaman janin perempuan ini dilakukan usai aparat Pospol Talibura, Polsek Waigete dan Polres Sikka bersama aparat Desa Tuabao melakukan olah TKP.

Pemakaman janin ini melalui acara penyerahan dari polisi kepada aparat Desa Tuabao melalui Kades Tuabao, Thomas Tota.

Selanjutnya, janin sang bayi dimakamkan di samping barat Kantor Desa Tuabao.

Data yang diperoleh POS-KUPANG.COM dari anggota Polres Sikka dari Desa Tuabao, Selasa (15/9/2020) siang menjelaskan, proses pemakaman bayi perempuan telah dilakukan bersama pemerintah desa.

Di mana anggota Identifikasi Polres Sikka sudah memeriksa TKP dan menvisum janin oleh dokter Puskesmas Tanarawa.

Sampai sekarang polisi masih bekerja memeriksa saksi-saksi guna mengetahui siapa ibu dari sang janin itu.

“Saat ini pelaku pembuang janin bayi tersebut belum diketahui dan masih dilakukan penyelidikan oleh Anggota Polsek Waigete dan Pospol Talibura. Janin bayi tersebut telah dimakamkan oleh pihak Pemerintah Desa Tuabao dan janin bayi tersebut dimakamkan di samping barat Kantor Desa Tuabao,” kata anggota Polres Sikka di TKP kepada POS-KUPANG.COM di Maumere.

Sementara itu, Kapolres Sikka, AKBP Sajimin melalui Kasubag Humas, AKP Petrus Kanisius meminta warga agar memberikan informasi kepada polisi terkait kasus tersebut.

Halaman
123
Penulis: Aris Ninu
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved