Breaking News:

Dewi Perssik: Honor 200 Juta

Rasa bahagia tengah dirasakan penyanyi dangdut Dewi Perssik. Belum lama ini, Dewi Perssik membeli sebuah Rumah Mewah seharga Rp 28 miliar

Instagram @dewiperssikreal
Pedangdut Dewi Perssik 

POS-KUPANG.COM - Rasa bahagia tengah dirasakan penyanyi dangdut Dewi Perssik. Belum lama ini, Dewi Perssik membeli sebuah Rumah Mewah seharga Rp 28 miliar.

Ketika Dewi menjadi bintang tamu acara Okay Bos, Raffi Ahmad menanyakan apakah betul Dewi Perssik berhasil membeli rumah itu setelah menabung dari honor Rp 200 juta sekali manggung.

"Intinya alhamdulillah, aku bersyukur karena itu kan semua dari skill yang kita punya, orang bisa menghargai segitu. Jadi aku tabung," kata Dewi Perssik dalam acara Okay Boss dikutip Kompas.com, Jumat (11/9/2020).

Kalau Tidak Sehat, Tidak Mungkin Ekonominya Bagus

Dewi mengaku memang sudah mengidamkan rumah tersebut. Bahkan setiap kali ia melewati rumah itu, ia hanya bisa berdoa untuk bisa membelinya.

"Jadi aku sering lewati rumah itu, `ya Allah seandainya aku punya rumah itu'. Aku curhat sama papi, (waktu) masih hidup, `udah suatu saat kamu bisa punya rumah itu' tapi dalam hati saya enggak mungkin banget, boro-boro mau beli rumah lagi kan uang dapat dari nyanyi balik lagi ke papi di rumah sakit," ucap Dewi Perssik.

Polres TTU Tangkap Tiga Orang Penjudi di Tanjung Bastian

Dewi berujar bahwa rumah barunya yang terletak di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan itu, berdekatan dengan kediaman Gubernur DKI Jakarat, Anies Baswedan.

"(Rumahnya) di Lebak Bulus bertetangga sama Bapak Gubernur kita," ujar Dewi Perssik menambahkan. (kompas.com)

Editor: Kanis Jehola
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved