Breaking News:

Update Corona Sumba Timur - Kapolres Minta Masyarakat Jangan Main-main dengan Protokol Kesehatan

Kapolres Sumba Timur mengharapkan tidak ada kasus Corona Virus Disease ( Covid-19) dari kluster baru di Sumba Timur

Penulis: Oby Lewanmeru | Editor: Kanis Jehola
POS-KUPANG.COM/Oby Lewanmeru
Kapolres Sumba Timur AKBP. Handrio Wicaksono, S. IK 

POS-KUPANG.COM | WAINGAPU - Kapolres Sumba Timur, AKBP Handrio Wicaksono, S.IK mengharapkan tidak ada kasus Corona Virus Disease ( Covid-19) dari kluster baru di Sumba Timur. Karena itu, masyarakat diminta jangan main-main dengan protokol kesehatan.

Handrio menyampaikan hal ini, Sabtu (12/9/2020). " Kita minta masyarakat jangan main-main dengan protokol kesehatan. Protokol kesehatan itu penting, terutama pakai masker jika keluar rumah, cuci tangan dan menjaga jarak," kata Handrio.

Begini nasib Pinkan Mambo: Jualan Pisang Goreng, Hutang Bertumpuk, Anak-anaknya Sampai Tak Makan

Dijelaskan, pihak kepolisian secara intens menyikapi kondisi yang terjadi saat ini, karena di Sumba Timur muncul lagi kasus Covid-19.

"Kami dapat penegasan dari Mabes Polri, terkait imbauan tentang penggunaan masker. Karena itu, pada tanggal 10 September 2020 secara serentak kami lakukan operasi penggunaan masker bersama TNI dan pemerintah daerah," katanya.

Pemerintah Tetapkan Libur Nasional dan Cuti Bersama Tahun 2021, Tanggal Libur Idul Fitri Berubah

Dikatakan, saat ini Indonesia sudah mulai masuk pada kategori zona merah. Bahkan, Jakarta saja pada tanggal 14 September mendatang kembali memberlakukan PSBB.

"Kami akan lakukan penertiban secara berkesinambungan dan tindakan kita menghentikan apabila menemukan seseorang tidak menggunakan masker dan kita imbau agar memakai masker," katanya. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Oby Lewanmeru)

Sumber: Pos Kupang
Berita Populer
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved