Breaking News:

JODOH TAK LARI Kemana, Masih Bocah Main Nikah-nikahan,Saat Dewasa Nikah Benaran,Pacar Sejak 8 Tahun

Demiian juga sepasang bocah di Bogor ini. Saat masih ingusan bermain nikah-nikahan hanya sekedar lucu-lucuan, saat dewasa kedua bocah malahan benar-b

Shutterstock
Ilustrasi 

JODOH TAK LARI Kemana, Masih Bocah Main Nikah-nikahan, Saat Dewasa Nikah Benaran, Pacar Sejak 8 Tahun

POS KUPANG.COM -- Kata orang bijak, jodoh tak bakal lari kemana atau diambil orang. Meskipun berpisa, jodoh tetap akan kembali

Demiian juga sepasang bocah di Bogor ini. Saat masih ingusan bermain nikah-nikahan hanya sekedar lucu-lucuan,  saat dewasa kedua bocah malahan benar-benar nikah dan menjadi pasangan suami dan istri yang sah

Masih ingat dengan pasangan asal Bogor yang sempat viral usai mengunggah foto saat main nikah-nikahan dan berakhir di KUA beneran?

Pasangan asal Bogor tersebut bernama Agus Gunawan (24) dan Putri Noviyanti (23) yang akhirnya menikah pada 21 Agustus 2019 lalu.

Setahun berlalu, pasangan asal Bogor itu pun mengungkap kembali kisah percintaannya yang langgeng dari pacaran 8 tahun hingga berujung di pelaminan.

LOWONGAN Pekerkejaan untuk Lulusan S1, BCA Buka 4 Posisi ini, Anda Beminat?

Intip Rumah Mewah Momo Geisha yang Jadi Istri, Hunian Mewahnya Bak Hotel Bintang 5

Kala itu, pernikahan Agus Gunawan dan Putri Noviyanti mendadak viral usai adanya postingan foto yang menyandingkan potret nikah-nikahan dan nikah beneran di laman Facebook milik pribadi.

Unggahan tersebut pertama kali dibagikan oleh akun Agus Gunawan pada (5/9/2019) lalu.

Dalam foto tersebut terlihat potret Agus dan Putri yang duduk di kursi plastik seolah-olah tengah melaksanakan ijab kabul.

Sementara foto lainnya, tampak postret Agus dan Putri dalam balutan pakaian pengantin sedang memegang buku nikah.

Halaman
123
Editor: Alfred Dama
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved