Breaking News:

Paulus Soliwoa : Beri Kami Waktu Menuntaskan

Paulus Soliwoa meminta masyarakat Kabupaten Ngada memberikan kesempatan kepadanya dan pasangan calon wakil bupati, Gregorius Upi Dheo

Penulis: Gerardus Manyela | Editor: Kanis Jehola
POS-KUPANG.COM/GERARDUS MANYELLA
SILATURAHMI -Bakal calon Bupati Ngada, Paulus Soliwoa didampingi balon Wabup, Gregorius Upi Dheo (PAS-GUD)saat silaturahmi di Pos Kupang, Jumat (11/9/2020) 

POS-KUPANG.COM | KUPANG - Balon bupati Paulus Soliwoa meminta masyarakat Kabupaten Ngada memberikan kesempatan kepadanya dan pasangan calon wakil bupati, Gregorius Upi Dheo ( PAS-GUD) untuk memperbaiki dan menyelesaikan program pembangunan yang belum tuntas.

Soliwoa mengatakan itu, saat bersilaturahmi di Kantor Harian Pos Kupang di Jalan RW Monginsidi 3, Kelurahan Fatululi, Kecamatan Oebobo, Kota Kupang, Jumat (11/9/2020). Soliwoa didampingi calon wakilnya, Gregorius Upi Dheo bersama tim diterima Pemimpin Perusahaan, Erniwaty Madjaga, Wakil Pemimpin Perusahaan, Abdul Rahman, Pemimpin Redaksi, Hasyim Ashari dan Koordinator Liputan, Fery Jahang di ruang rapat bisnis.

Kapolres Manggarai Ajak Parpol dan Timses Tidak Hadirkan Massa Banyak Saat Penetapan Paslon

Dalam silaturahmi penuh kekeluargaan itu, Soliwoa menyampaikan motivasinya maju betarung lagi di pilkada Ngada untuk memperbaiki dan menuntaskan program pembangunan yang belum diselesaikan selama lima tahun kemarin.

Soliwoa mengatakan motivasi mereka tetap membangun dari desa, karena mayoritas masyarakat tinggal di desa dan kemiskinan pun ada di desa. Peningkatan pertumbuhan ekonomi, pendidikan,kesehatan dan infrastruktur tetap menjadi program prioritas jika dipercayakan rakyat pada 9 Desember mendatang.

Dua Menteri Kunjungi Manggarai Barat, Jokowi Bangun Tol Labuan Bajo

Apalagi, kata Soliwoa, saat ini dirinya didampingin orang muda energik, Gregorius Upi Dheo. Dia yakin langkah efisien dan fokus akan tercapai dengan baik. Pembangunan adil dan merata yang diharaokan masyarakat akan dijawab melalui skala prioritas pembangunan.

"Pembangunan adil dan merata kapan tuntas? Tentunya sulit dijawab, tapi terus berusahan melayani sesuai kebutuhan riil masyarakat di wilayah masing-masing yang tentunya memiliki karakter dan tingkat kebutuhan yang berbeda,"kata Soliwoa.

Walau waktu efektif dirinya hanya dua tahun, kebijakan anggaran tidak noleh durubah karena sudah sesuai dengan visi dan misinya.

"Berikan waktu untuk saya menyelesaikan. Kemarin-kemarin saya memikirkan sendiri tapi ke depan akan didampingi orang muda ernergik,"kata Soliwoa.

Soliwoa juga berjanji merevitalisasi rumah warga menjadi home stay dalam mendukung geliat pariwisata dan mendongkrak pendapatan masyarakat. Hal ini didukung data lama tinggal turis di Ngada 3-5 hari.(Laporan Reporter POS- KUPANG.COM, Gerardus Manyella)

Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved