Breaking News:

Cinta Laura: Prioritas Karier

ARTIS Cinta Laura selalu menerapkan gaya hidup sehat, rajin olahraga dan konsumsi makanan sehat

istimewa
Artis Leo, Cinta Laura 

POS-KUPANG.COM - ARTIS Cinta Laura selalu menerapkan gaya hidup sehat, rajin olahraga dan konsumsi makanan sehat. "Aku rasa 10 tahun terakhir enggak berubah-berubah mukanya dan kalau dari aku sendiri itu dari gaya hidup yang sehat," ujar Cinta saat menjadi bintang tamu acara ADA Show.

Menurut Cinta, tidur yang cukup, mengonsumi makanan yang sehat dan berolahraga adalah kuncinya. "Jadi tidur yang cukup, makan yang sehat dan olahraga sangat rutin. Menurut aku itu benar-benar ngebantu," tuturnya.

Cinta biasa mencoba berbagai jenis olahraga, mulai dari gym hingga lari. Cinta mengaku saat ini masih sering diminta oleh fans dan netizen untuk ikut ajang Miss Universe. Namun Cinta selalu menolaknya.

Polres Manggarai Pelopori Kampanye Penerapan Adaptasi Kebiasaan Baru

"Kayaknya kalau jadi Miss Universe komitmennya besar, karena kontrak 5 tahun dengan beberapa brand di Indonesia," ujar Cinta.

Cinta mengapresiasi atas banyaknya dukungan penggemar, akan tetapi ia merasa Tuhan telah memberikan jalan sebagai seorang aktris.

Penjabat Sekda Sumba Barat Minta ASN Jangan Terlibat Politik Praktis

"Jadi aku rasa memang itu bukan jalan yang dikasih Tuhan, sama karena passion aku di entertainment," ucapnya.

Tahun lalu, Cinta Laura berkolaborasi dengan merek pakaian olahraga asal Indonesia untuk membuat sportswear. Dalam kolaborasinya itu, Cinta punya maksud untuk membuat para perempuan Indonesia percaya diri.

Perempuan berdarah Jerman itu mengikutsertakan perempuan dengan berbagai latar belakang untuk menjadi model.

"Kalau lihat campaign-nya aku pakai model yang berhijab, yang kulit gelap, yang bentuk badannya juga ada yang plus size," ujar Cinta.

Ia ingin mengingatkan para perempuan di Indonesia bahwa cantik itu tidak ditentukan dari tipe bentuk tubuh atau warna kulit.

Beberapa waktu lalu Cinta dikabarkan menjalin asmara dengan atlet jetski Aero Sutan Aswar. Namun Cinta mengaku belum memikirkan soal asmara.

"Masalahnya aku masih dalam umur buat aku, semua orang beda kan, semua orang punya prioritas beda. Tapi buat aku karier aku nomor satu," tuturnya.

Prioritas utama bagi Cinta adalah pekerjaan yang telah lama ditekuni, yakni karier akting dan menyanyi. (kompas.com)

Editor: Kanis Jehola
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved