Breaking News:

Group Ampera Nasyid MAN Nagekeo Masuk Grand Final Ajang Syiar Anak Negeri

Peserta Group Ampera Nasyid Madrasah Aliyah Negeri ( MAN) Nagekeo lolos ke babak Grand final ajang Syiar Anak Negeri (SAN)

Penulis: Gordi Donofan | Editor: Kanis Jehola
Dok. MAN Nagekeo
Anggota Group Ampera Nasyid MAN Nagekeo, September 2020 

POS-KUPANG.COM | MBAY - Peserta Group Ampera Nasyid Madrasah Aliyah Negeri ( MAN) Nagekeo lolos ke babak Grand final ajang Syiar Anak Negeri (SAN).

Kepala MAN Nagekeo, Abdurahman Karengga, menjelaskan setelah lolos dari babak eliminasi menuju 4 besar, group Ampera Nasyid Man Nagekeo, semakin bekerja keras menyiapkan segala perlengkapan dan juga konsep untuk tampilan pada abak eliminasi menuju 3 besar.

Berhasil Kabur, Pembelot Cantik Korea Utara Ini Bongkar Fakta Mengejutkan Soal Kim Jong-un

"Alhasil pada penampilan babak eliminasi menuju 3 besar, yang ditayangkan metro tv tadi malam, group ampera nasyid MAN Nagekeo, kembali menunjukkan tajinya. Ampera Nasyid MAN Nagekeo masuk grand final," ujar Abdurahman kepada POS-KUPANG.COM Senin (7/9/2020).

Kata Abdurahman, penampilan group Ampera Nasyid MAN Nagekeo menaklukan para dewan juri, bahkan ada yang sempat meneteskan air mata.

Tajir Melintir, Perilaku Buruk Nia Ramadhani Sekeluarga di Meja Makan Justeru Jadi Sorotan

"Host yang bertugas mengumumkan putusan dewan juri, kembali menyatakan Ampera Nasyid mendapat poin penuh dan maju pada babak grand final," ujarnya.

Ia mengaku terharu atas capaian anak-anak asuhannya, karena meskipun dalam keterbatasan, mereka mampu bersaing dengan Madrasah lain dan bahkan mendapat poin penuh.

Sementara itu Humas MAN Nagekeo, Hasbil Rena, mengaku bangga atas capaian itu karena memang pihaknya sangat bekerja keras untuk pembuatan video serta materinya.

"Untuk mendapatkan hasil seperti tadi malam, banyak komponen yang terlibat dan perlengkapan yang dibutuhkan," ujarnya.

Ia mengatakan pihaknya akan mempersiapkan bahan untuk ikut pada ajang grand final SAN dan berharap semua berjalan aman dan lancar.

Ia memohon dukungan semua pihak dan memberikan doa bagi group Ampera Nasyid MAN Nagekeo.

"Dengan demikian untuk persiapan penampilan babak selanjutnya, masih banyak kebutuhan yang harus dipenuhi. Semoga Ampera nasyid dapat berhasil mencapai puncak," ujarnya.

Sementara itu, anggota group Ampera Nasyid MAN Nagekeo, Frizi mengaku bangga dan senang karena bisa masuk babak grand final.

Frizi mengatakan keberhasilan tersebut berkat kerja keras dan dukungan semua pihak.

Frizi menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua yang telah memberikan dukungan kepada mereka selama ini sehingga bisa masuk pada babak grand final.

"Saya puas dengan hasil tadi malam dan berusaha untuk tampil lebih maksimal pada babak final nanti," ujarnya. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Gordi Donofan)

Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved