Breaking News:

Penemuan Mayat di Batuplat Kupang

Polisi Masih Lidik Penyebab Meninggalnya Yulius Tanesi

Penyebab kematian Yulius Tanesi Warga RT/RW 13/04 Kelurahan Manutapen, Kecamatan Alak, Kota Kupang masih dalam tahap penyelidikan

POS-KUPANG.COM / DIONISIUS REBON
Kepala Kepolisian Sektor Alak, Tatang Prajitno Panjaitan, S.H., S. I. K, Jumat (04/09/2020). 

POS-KUPANG.COM | KUPANG- Penyebab kematian Yulius Tanesi Warga RT/RW 13/04 Kelurahan Manutapen, Kecamatan Alak, Kota Kupang, yang ditemukan tergeletak tak bernyawa di pinggir jalan Kelurahan Batuplat, masih dalam tahap penyelidikan.

Demikian disampaikan Kapolres Kupang Kota, AKBP Satrya Perdana P. Binti Tarung, S. I. K, melalui Kepala Kepolisian Sektor Alak, Tatang Prajitno Panjaitan, S. H., S. I. K kepada POS-KUPANG.COM, Jumat, 04/09/2020.

"Untuk penyebabnya, kita belum tahu apa penyebabnya. Nanti masih dilakukan penyelidikan lebih lanjut. Jenazahnya sudah dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara," ujarnya.

Sosok Mayat yang Ditemukan Warga di Kelurahan Batuplat Bernama Yulius Tanesi

Ia mengakui bahwa, saat ini pihak Kepolisian Sektor Alak, sudah melakukan olah TKP (Tempat Kejadian Perkara) dan akan dilaksanakan penyelidikan lebih lanjut.

Menurut Tatang, pihaknya menerima informasi pada pukul 07.42 Wita dari anggota Polsek Oebobo bahwa telah ditemukan sesosok mayat di Kelurahan Batuplat Kota Kupang.

Pasca menerima informasi tersebut, Kapolsek Alak bersama para anggota polisi lainnya mendatangi lokasi dan tiba kira-kira pukul 07.45 Wita.

Penerapan Protokol Kesehatan Sangat Ketat Saat Pendaftaran Bapaslon di KPU Ngada

Setibanya di lokasi kejadian, pihak kepolisian Sektor Alak langsung memasang Police Line dan menghubungi pihak Rumah Sakit Bhayangkara Titus Uly dan Satgas Covid.

Diberitakan sebelumnya sosok pria yang ditemukan warga dalam keadaan tak bernyawa di Kelurahan Batuplat bernama Yulius Tanesi.

Hal ini disampaikan Eklopas Menune, Warga RT/RW 15/05 Kelurahan Manutapen, Kecamatan Alak Kupang kepada POS-KUPANG.COM, ketika mendatangi Kantor Polsek Alak, Jumat, 04/09/2020.

Eklopas mengakui bahwa, Yulius Tanesi adalah tetangganya di Kelurahan Manutapen. Yulius Tanesi menetap bersama ibunya di RT /RW 13/04, Kelurahan Manutapen, Kecamatan alak.

Halaman
12
Editor: Kanis Jehola
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved