Breaking News:

SMARTPHONE

Pengguna Ponsel Samsung Lebih Nyaman Pakai Galaxy Fold Dibanding Tablet, Harga dan Spesifikasinya

70 persen pengguna Galaxy Fold mengaku lebih nyaman menggunakan ponsel lipat tersebut dibanding tablet.

Samsung via Kompas.com
Ponsel lipat terkini Samsung, Galaxy Z Fold 2. 

POS-KUPANG.COM - Aplikasi Drag and Drop pada Galaxi Fold membuat para penggunanya merasa lebih nyaman menggunakan ponsel ini dibanding tablet.

Survei internal yang dilakukan Samsung mengungkap bahwa 70 persen pengguna Galaxy Fold mengaku lebih nyaman menggunakan ponsel lipat tersebut dibanding tablet.

Survei ini sendiri dilakukan terhadap sejumlah pengguna Galaxy Fold, yang membeli perangkat tersebut periode September-Oktober 2019, dan memiliki tablet sebagai gadget penunjangnya.

Dari temuan ini, Samsung lantas menghadirkan sederet fitur multitasking yang lebih mumpuni di Galaxy Z Fold 2, salah satunya adalah fitur Drag and Drop.

Fungsinya mirip dengan fitur copy-paste, namun dipercanggih.

Ada Seri Baru Galaxy M51 dengan Baterai 7.000 mAh, UPDATE Harga HP Samsung Terbaru September 2020

Apple, Samsung dan Xiaomi Terdepan, Ini DAFTAR Smartphone Terlaris 2020 Semester I, Siapa Terbanyak?

Fitur Drag n Drop ini sangat bermanfaat saat menggunakan fitur Multi Active Window, dimana ponsel layar lipat ini menampilkan tiga aplikasi secara bersamaan, seperti dua aplikasi di layar kiri atau bawah, dan satu aplikasi di bagian kanan atau atas, atau sebaliknya.

Tampilan aplikasi itu bisa diatur dengan fitur Drag and Drop.

Fitur Multi Active Window <a href='https://kupang.tribunnews.com/tag/galaxy-z-fold-2' title='Galaxy Z Fold 2'>Galaxy Z Fold 2</a> dengan <a href='https://kupang.tribunnews.com/tag/drag-and-drop' title='Drag and Drop'>Drag and Drop</a>.

Pengguna bisa menyeret atau menarik jendela aplikasi yang ada di satu tempat ke tempat lainnya, untuk mengatur posisi sesuai dengan keinginan.

Selain mengatur jendela aplikasi, fitur Drag and Drop ini juga bisa digunakan untuk menyalin konten, seperti teks atau gambar, antar-aplikasi dengan mudah.

Halaman
1234
Editor: Hermina Pello
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved