Breaking News:

NAAS dan Tragis, Kakek Ini Tewas Terpanggang di Tumpukan Sampah yang Dibakarnya di Halaman Rumahnya

Diduga pingsan saat membakar sampah, Salimin (80), warga Desa Asemrudung, Kecamatan Geyer, Kabupaten GrobKogan, Jawa Tengah ditemukan Tewas Te

Editor: Ferry Ndoen
shutterstock
ilustrasi: 

POS KUPANG.COM-- Diduga pingsan saat membakar sampah, Salimin (80), warga Desa Asemrudung, Kecamatan Geyer, Kabupaten GrobKogan, Jawa Tengah ditemukan Tewas Terbakar.

Ia ditemukan di  pekarangan rumahnya, Selasa (2/9/2020) malam. ( kakek tewas terpanggang sampah yang dibakarnya )

Berdasarkan informasi yang dihimpun Kompas.com, korban ditemukan oleh tetangganya secara tidak sengaja selepas waktu Magrib. 

Saat itu, beberapa warga Desa Asemrudung yang kebetulan melintas di jembatan sebelah barat rumah korban merasa penasaran setelah melihat kobaran api membumbung tinggi.

Setelah dihampiri, ternyata api berasal dari tumpukan sampah daun-daun kering yang juga ada jasad Salimin terpanggang di atasnya.

"Saat diperiksa, korban diketahui sudah meninggal dunia dengan jasad hangus terbakar. Selanjutnya, peristiwa itu dilaporkan pada perangkat desa dan diteruskan pada pihak kepolisian," kata Kapolsek Geyer, Iptu Danang Esanto saat dihubungi melalui ponsel, Rabu (2/9/2020).

Petugas dari Polsek Geyer dan Tim Inafis Polres Grobogan serta tim medis Puskesmas Geyer II tiba di lokasi kejadian.

Dari hasil pemeriksaan medis, korban diketahui mengalami luka bakar serius hingga seratus persen.

"Dari pemeriksaan, tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Korban semula diduga lemas akibat menghirup banyak asap saat membakar sampah hingga akhirnya pingsan dan terbakar," ungkap Danang.

Menurut Danang, berdasarkan keterangan dari para tetangga serta pihak keluarga, hampir setiap sore kakek renta tersebut selalu menghabiskan waktu untuk membakar sampah dari daun-daun bambu kering di sebelah barat rumahnya.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved