Breaking News:

Berita Persib Bandung

LAGA Uji Coba Persib Bandung vs Tira Persikabo, Uji Tanding Nostalgia Erwin Ramdani, SIMAK INFO

-Laga uji coba Persib Bandung kontra Tira Persikabo bakal menjadi momen penuh nostalgia bagi Erwin Ramdani.Sebelum berkostum Persib Bandung, Erwin du

Persib.co.id
Gelandang serang Persib Bandung, Erwin Ramdani 

POS KUPANG.COM--Laga uji coba Persib Bandung kontra Tira Persikabo bakal menjadi momen penuh nostalgia bagi Erwin Ramdani.

Sebelum berkostum Persib Bandung, Erwin dua musim membela tim yang bermarkas di Bogor itu, selama ISC 2016 dan Liga 1 2017. Bahkan, masa-masa terbaik Erwin Ramdani diukir bersama Tira Persikabo.

Dikutip dari laman soccerway.com, gelandang berusia 27 tahun tampil dalam 27 laga bersama Tira Persikabo di kompetisi musim 2017.

Ia menjadi pemain utama di 22 partai dan total mencatatkan 1.873 menit bermain sepanjang musim ini. Hasil, ia mengemas lima gol yang satu di antaranya bersarang di gawang Persib Bandung.

Selepas dari Tira Persikabo, Erwin Ramdani mengalami penurunan jam terbang secara drastis. Tahun pertamanya bersama Persib  Bandung tercatat sebagai masa terburuk.

Ia memang terlibat dalam 17 laga, tapi tak signifikan dari sisi menit bermain. Erwin total hanya dipercaya beraksi 271 menit di lapangan. Meski begitu, ia bisa mengemas satu gol.

Erwin Ramdani pemain Persib Bandung saat melawan Bhayangkara FC di Stadion Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian (PTIK), Jakarta, Rabu (23/10/2019) malam. (Tribun Jabar/Deni Denaswara)

Pemain Persib Bandung Erwin Ramdani (tengah) melepaskan mencetak gol ke gawang Arema FC yang dijaga Utam Rusdiana saat pertandingan Piala Indonesia di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Senin (18/2/2019). Pertandingan berakhir imbang dengan skor (1-1)
Pemain Persib Bandung Erwin Ramdani (tengah) melepaskan mencetak gol ke gawang Arema FC yang dijaga Utam Rusdiana saat pertandingan Piala Indonesia di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Senin (18/2/2019). Pertandingan berakhir imbang dengan skor (1-1) (Tribun Jabar/Deni Denaswara)

Pada Sabtu nanti (5/9/2020), Erwin Ramdani berkesempatan menghadapi tim yang membesarkan namanya. Sejak berseragam Persib Bandung, ia belum pernah tampil melawan mantan timnya dalam pertandingan resmi.

Bahkan dalam laga uji coba kedua tim pada pramusim, 20 Februari lalu, Erwin Ramdanijadi pemain cadangan.

Pemain yang belum tampil di Liga 1 2020 tersebut berharap bisa mendapatkan menit bermain lebih banyak saat pertandingan di Stadion GBLA nanti.

Halaman
123
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved