Breaking News:

Berita Persija Jakarta

Osvaldo Haay dan Marko Simic Segera Gabung Persija Jakarta, Pemain Mulai Berdatangan, INFO

Alasannya, pelatih kepala Persija yakni Sergio Farias bersama dua asistennya Stefano Impagliazzo dan Rodrigo Pellegrino masih di negara asalnya, Brasi

DOK PSSI
Osvaldo Haay 

POS KUPANG.COM--- Osvaldo Haay dikabarkan sudah ada di Jakarta dan segera bergabung mengikuti latihan bersama tim Persija Jakarta.

Keberadaan Osvaldo Haay di Jakarta sekaligus menjadi sanggahan terkait kabar tidak diperpanjangnya kontrak sang pemain di tim Macan Kemayoran.

Pemain asal Jayapura itu memang masih memiliki kontrak selama satu tahun ke depan bersama Persija Jakarta.

Sebelumnya, beredar kabar Osvaldo Haay akan segera angkat kaki dan meninggalkan Persija Jakarta.

Osvaldo Haay
Osvaldo Haay (DOK PSSI)

Kabar tersebut pertama kali beredar karena Osvaldo Haay tidak kunjung datang mengikuti latihan Persija Jakarta yang sudah berlangsung sejak Rabu (19/8/2020).

Bahkan, pemain berusia 22 tahun itu lebih memilih menjalani aktivitas latihan dan bermain sepakbola dengan rekan-rekannya di Jayapura.

Hal tersebut mendapat sorotan dan kekhawatiran dari suporter the Jakmania karena Osvaldo tidak kunjung bergabung dengan Persija Jakarta.

Kini, Osvaldo Haay sudah berada di apartement tempat tinggalnya di Jakarta dan siap kembali mengikuti latihan dengan tim Macan Kemayoran.

Osvaldo Haay
Osvaldo Haay (DOK PSSI)

Dalam unggahan terbaru di akun sosial medianya, Osvaldo Haay mengabarkan bahwa dia siap kembali menjalani aktivitas di dunia sepakbola.

Selain Osvaldo Haay, pemain Persija Jakarta lainnya yang akan segera bergabung latihan bersama yakni Marko Simic

Halaman
12
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved