Breaking News:

Harga Mobil Bekas Fortuner Makin Murah

Harga mobil bekas Toyota Fortuner makin terjangkau, termurah Rp 120 juta pada Periode Agustus 2020

Net
Toyota Fortuner 

POS-KUPANG.COM | JAKARTA - Harga mobil bekas Toyota Fortuner kini makin terjangkau, termurah Rp 120 juta pada Periode Agustus 2020

. Data pricelist di Gridoto.com menunjukkan harga mobil bekas Toyota Fortuner termurah kini Rp 120 juta periode Agustus 2020. 

Toyota Fortuner merupakan seri SUV yang cukup fenomenal di Indonesia. Generasi pertama dari Toyota Fortuner berhasil masuk ke pasar Indonesia di tahun 2005. Toyota Fortuner kala itu nyaris belum menemui persaingan mobil yang berarti. Kini, Toyota Fortuner bersaing dengan Mitsubishi Pajero Sport.

Dengan harga mobil bekas Toyota Fortuner yang semakin murah, penasaran dengan spesifikasinya?

Harga Mobil Bekas Nissan Terrano Agustus 2020, Rp 70 Jutaan Kondisi Mulus dan Terawat

Dana Rp 150 juta, Pilih Mobil Bekas Mobilio atai Sigra Baru? Simak Spesifikasi Baru Tentukan Pilihan

TAM Luncurkan Kijang Innova Varian Terbaru, Ini Harga Mobil Bekas Kijang Innova

Yuk, bedah spesifikasi Toyota Fortuner untuk seri tahun 2005. 

1. Eksterior

Di bagian eksterior, Toyota Fortuner memiliki tampilan gagah dan sporty dengan body cukup besar di kelasnya. Bagian depan disematkan gril seri TRD Sportivo dan New TRD Sportivo Front Underguard. Bagian atap Toyota Fortuner ditambahkan Rear Roof Spoiler. 

Bagian Headlamp, Toyota Fortuner disematkan seri New LED Daytime Running light (DRL) dengan bentuk trapezoid. Dilengkapi pula fog lamp sebagai penerangan saat kondisi kabut. 

Bagian kaca samping ditambahkan roof rack yang menambah tampilan semakin menarik. Bagian Spion juga ditambahkan fitur lampu sein. 

Di bagian belakang, stop lamp Toyota Fortuner dilapisi dengan warna chrome. Pada bumper bawah juga disematkan spoiler warna merah.

Halaman
123
Editor: Hermina Pello
Sumber: Kontan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved