Breaking News:

Tak Hanya Telkom-IndiHome, Telkomsel Kini Punya Telkomsel Orbit Solusi Internet Rumah Serba Digital

Telkomsel juga melihat peluang ini. Baru-baru ini Telkomsel meluncurkan sebuah layanan internet rumah bernama Telkomsel Orbit.

Telkomsel.com
Inilah penampakan modem Telkomsel Orbit yang menawarkan layanan internet rumah yang serba cepat, cerdas dan murah. 

Tak Hanya Telkom-IndiHome, Telkomsel Juga Kini Punya Telkomsel Orbit  Solusi Internet Rumah Serba Digital

POS-KUPANG.COM - Layanan internet dengan bandwit yang besar tampaknya menjadi kebutuhan yang tidak bisa ditawar-tawar lagi. 

Pandemi Covid-19 dengan protokol kesehatan yang ketat memaksa orang untuk tinggal dan bekerja dari rumah. Pekerjaan semuanya dilakukan serba online.

Telkom melalui layanan IndiHome sungguh mendapat peluang emas. Hampir setiap rumah harus menyisihkan uangnya untuk berlangganan IndiHome sehingga kebutuhan internet bisa terpenuhi. 

Telkomsel juga melihat peluang ini. Baru-baru ini Telkomsel meluncurkan sebuah layanan internet rumah bernama Telkomsel Orbit.

Melansir laman Telkomsel.com, Telkomsel Orbit merupakan layanan internet rumah berbasis modem WIFI yang menggunakan jaringan 4G LTE terdepan dengan kuota data besar hingga 150 GB.

Terdapat dua varian modem yang disediakan oleh Telkomsel Orbit, yaitu Orbit Star dan Orbit Max, yang dapat dioperasikan secara digital dengan mudah melalui aplikasi MyOrbit.

Telkomsel memperkenalkan solusi berbasis digital terbaru bagi pelanggan dalam menikmati konektivitas yang lebih cerdas, cepat, dan dapat diandalkan.

Solusi tersebut hadir melalui Telkomsel Orbit yang memungkinkan penggunanya untuk menikmati konektivitas nirkabel yang mudah dihubungkan ke berbagai perangkat di dalam rumah.

Pada fase awal peluncurannya, Telkomsel Orbit telah menjangkau 50 kota di seluruh Indonesia. Layanan ini akan terus diperluas cakupan secara bertahap sebagai wujud komitmen perusahaan dalam mengakselerasikan negeri melalui penyediaan solusi digital yang mampu memberdayakan masyarakat secara menyeluruh dan berkelanjutan.

Halaman
1234
Penulis: Agustinus Sape
Editor: Agustinus Sape
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved