Breaking News:

Berita Kota Kupang Terkini

Perayaan Puncak FIRMANMU, Pemerintah Kota Luncurkan Aplikasi Pendaftaran Puskesmas Online

Malam ini perayaan puncak Hari Ulang Tahun paket FIRMANMU di masa kepemimpinan Jefri Riwu Kore dan Hermanus Man di gelar di h

Pos Kpg.Com/Yen
TOMBOL SIRENE -- Wali Kota Kupang, Jefri Riwu Kore Wakil Wali Kota Kupang, dr Herman Man dan Kepala Dinas Kesehatan Kota Kupang, drg Retnowati menekan tombol sirene bersamaan di perayaan puncak HUT FIRMANMU di halaman Kantor Balai Kota Kupang, Sabtu (22/8). Area lampiran 

POS-KUPANG.COM | KUPANG -- Malam ini perayaan puncak Hari Ulang Tahun paket FIRMANMU di masa kepemimpinan Jefri Riwu Kore dan Hermanus Man di gelar di halaman Kantor Balai Kota Kupang.

Perayaan ketiga di tengah pandemi Covid-19 ini dikemas dengan Konser Musik yang berbeda dan tak biasanya. Berkonsep Drive-In, para penontong yang hadir di halaman kantor bukanlah ratusan orang tetapi puluhan mobil yang ditata rapi berpapasan dengan panggung utama.

Setiap pemiliki kendaraan bersama kelaurga stand by di dalam mobil untuk menyaksikan serangkaian acara yang digelar. Para tamu/undangan pun menyaksikan dari tribun Balai Kota untuk menghindari terjadi kerumunan. Jika biasany lewat tepuk tangan meriah para penonton, kali ini riuhnya bunyi klakson menjadi tanda meriahnya acara.

Sebelum konser dimulai Wali Kota Kupang Jefri Riwu Kore, didampingi Herman Man, menandatangi berbagai kerja sama seperti MoU dengan lembaga agama dan pendidikan, penandatangan prasasti 17 taman kota dan peluncuran aplikasi pendaftaran puskesmas online yang ditandai dengan penekanan tombol sirene secara bersamaan.

Kepala Dinas Kesehatan Kota Kupang, drg Retnowati mengatakan mendukung "Ayo Terus Berubah" jajaran Dinkes memberikan kemudahan kepada masyarakat melalui pendaftaran online dengan handphone android. Dimana masyarakat bisa mendapat nomor antrian dan waktu datang.

Selain untuk mendukung program pemerintah, masyarakat tak lama duduk di puskesmas dan mecegah transmisi baru saat pelayanan. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Yeni Rachmawati).

TOMBOL SIRENE -- Wali Kota Kupang, Jefri Riwu Kore Wakil Wali Kota Kupang, dr Herman Man dan Kepala Dinas Kesehatan Kota Kupang, drg Retnowati menekan tombol sirene bersamaan di perayaan puncak HUT FIRMANMU di halaman Kantor Balai Kota Kupang, Sabtu (22/8).
Area lampiran
TOMBOL SIRENE -- Wali Kota Kupang, Jefri Riwu Kore Wakil Wali Kota Kupang, dr Herman Man dan Kepala Dinas Kesehatan Kota Kupang, drg Retnowati menekan tombol sirene bersamaan di perayaan puncak HUT FIRMANMU di halaman Kantor Balai Kota Kupang, Sabtu (22/8). Area lampiran (Pos Kpg.Com/Yen)
Penulis: Yeni Rachmawati
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved