Breaking News:

Berita Kota Kupang Terkini

Walikota Kupang Kembali Membuka Akses Jembatan Mapoli Setelah Usai Dikerjakan Kontraktor

Masyarakat sekitar Mapoli tentunya bisa bernapas lega karena hari ini jembatan Mapoli telah selesai dikerjakan lebih cepat dari kontrak kerja. Masy

fot Dok Humas Pemkot Kupang
JEMBATAN MAPOLI -- Wali Kota Kupang, Jefri Riwu Kore membuka jembatan yang menghubungkan kelurahan Airnona dan Naikoten I, Rabu (12/8/2020). 

POS-KUPANG.COM | KUPANG -- Masyarakat sekitar Mapoli tentunya bisa bernapas lega karena hari ini jembatan Mapoli telah selesai dikerjakan lebih cepat dari kontrak kerja. Masyarakat yang tinggal atau beraktifitas di sekitara Mapoli pun bisa berkendara dengan mulus, tidak lagi melintasi jalan alternatif yang berbatu dan juga licin saat dilintasi.

Salah satu pengendara, Indah Puji Mulyani, bersyukur dengan dibukanya kembali jembatan mapoli  yang sudah selesai dikerjakan kontraktror. "Jalan jadi lebih, lebih nyaman, tidak berdebu dan takut jatuh," tuturnya.

Hal senada disampaikan salah guru TK Aisyiyah Bakunase, Novi Wahyuni. "Alhamdulillah jembatannya sudah bisa kita lalui. Karena selama ini saya melewati jalan tanjakan di tanah putih sangat menyiksa dan takut sekali mau lewati jalan itu. Sampai-sampai harus menahan napas, karena debunya luar biasa banyak," katannya.

Sejak pagi pukul 09.00 Wita Wali Kota Kupang, Jefri Riwu Kore, telah membuka jembatan Mapoli agar memperlancar mobilitas para pengendara (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Yeni Rachmawati).

JEMBATAN MAPOLI -- Wali Kota Kupang, Jefri Riwu Kore membuka jembatan yang menghubungkan kelurahan Airnona dan Naikoten I, Rabu (12/8/2020).
JEMBATAN MAPOLI -- Wali Kota Kupang, Jefri Riwu Kore membuka jembatan yang menghubungkan kelurahan Airnona dan Naikoten I, Rabu (12/8/2020). (fot Dok Humas Pemkot Kupang)
Penulis: Yeni Rachmawati
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved