Breaking News:

Virus Corona

Ternyata Virus Corona AKan Menghilang saat Musim Panas? Simak Penjelasannya, INFO

Sebuah fakta membuktikan virus corona atau Covid-19 tidak bisa menghilang saat di musim panas. Sebelumnya beredar informasi terkait virus corona bisa

duke.edu
Ilustrasi coronavirus (duke.edu) 

POS KUPANG.COM-- - Sebuah fakta membuktikan virus corona atau Covid-19 tidak bisa menghilang saat di musim panas.

Sebelumnya beredar informasi terkait virus corona bisa menghilang di musim panas, tapi faktanya Covid-19 bertahan di musim panas.

Sebab, hingga saat ini, beberapa negara terpanas di dunia - Brasil dan Arab Saudi, misalnya - mencatatkan wabah virus corona terbesar

Melansir Jerusalem Post, banyak penyakit menular bersifat musiman.

• Setelah 100 Hari Bebas dari Virus Corona, Selandia Baru Kena Lagi

Sehingga, cukup masuk akal untuk berharap bahwa virus corona baru juga akan demikian.

Tetapi seiring berjalannya musim panas, sinar matahari menjadi cerah dan cuaca hangat hanya berdampak kecil pada potensi menghilangnya penyakit ini.

“Ada harapan virus corona akan menghilang di musim panas karena beberapa virus sensitif iklim dan setidaknya pada awalnya"

"tampaknya penyebaran virus juga lebih sedikit di negara-negara yang beriklim sedang,” kata Prof Chaim Putterman, dekan untuk penelitian dan direktur institut penelitian Pusat Medis Galilea di Fakultas Kedokteran Azrieli di Universitas Bar-Ilan.

Harapan dan doanya adalah di musim panas, iklim yang lebih hangat akan melemahkan penyebaran corona. Sayangnya, itu tidak terjadi. 

Halaman
1234
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved