Breaking News:

News

MotoGP Ceko 2020 - Fabio Quartararo Apes, Alami Masalah Seperti Valentino Rossi

Pembalap Petronas Yamaha SRT, Fabio Quartararo, mengeluhkan masalah seperti Valentino Rossi pada seri balap MotoGP Ceko 2020.

Instagram/motogp.media
Pebalap Fabio Quartararo di MotoGP Malaysia. 

POS KUPANG, COM - Pembalap Petronas Yamaha SRT, Fabio Quartararo, mengeluhkan masalah seperti Valentino Rossi pada seri balap MotoGP Ceko 2020.

Fabio Quartararo sukses mencetak waktu lap tercepat pada sesi FP2 MotoGP Ceko 2020 yang berlangsung di Sirkuit Brno pada Jumat (7/9/2020).

Fabio Quartararo merebut posisi teratas pada FP2 MotoGP Ceko 2020 berkat flying lap impresif yang dilakukan pada percobaan terakhir.

Quartararo membukukan waktu lap tercepat 1 menit 56,502 detik. Catatan tersebut membantu Quartararo menggusur rekan setimnya, Franco Morbidelli, ke urutan kedua.

Morbidelli sendiri sudah mengendurkan kecepatannya sehingga kehilangan kesempatan untuk mempertajam catatan waktu lap terbaiknya yaitu 1 menit 56,509 detik.

Keberhasilan menguasai sesi FP2 membantu Fabio Quartararo untuk mengincar poin maksimal dari balapan MotoGP Ceko.

Sebelumnya menempati posisi ke-13 di FP1, Quartararo kini masuk ke zona aman untuk lolos langsung ke kualifikasi 2 pada MotoGP Ceko.

Namun begitu, Quartararo rupanya tidak sepenuhnya puas. Ada masalah yang membuatnya tidak percaya diri untuk menghadapi balapan pada Minggu (9/8/2020) besok.

Sejujurnya saya tidak merasa bagus dengan ban," kata Fabio Quartararo selepas FP2 MotoGP Republik Ceska, dilansir BolaSport.com dari laman MotoGP.

"Saya merasa bagus dengan motornya tetapi saya tidak paham dengan konsistensi [performa] bannya. Bannya benar-benar buruk," imbuhnya.

Halaman
12
Editor: Benny Dasman
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved