Breaking News:

Wali Kota Jefri Terima Kehadiran Warga Semau di Kota Kupang, Begini Alasannya

bila ada yang mau datang dengan baik-baik pasti akan dierima. Akan tetapi bukan berarti Pemerintah Kota yang pergi untuk mengajak datang

Wali Kota Jefri Terima Kehadiran Warga Semau di Kota Kupang, Begini Alasannya
POS-KUPANG.COM/YENI RACHMAWATI
Jefri Riwu Kore

Wali Kota Jefri Terima Kehadiran Warga Semau di Kota Kupang, Begini Alasannya

POS-KUPANG.COM | KUPANG -- Pemerintah Kota Kupang pada prinsipnya menerima kehadiran warga Semau yang berkeinginan datang untuk bergabung dengan Pemerintah Kota Kupang. Namun dengan pengurusan secara baik, dalam artian sudah disetujui di Kabupaten Kupang.

"Mesti kajian dari Kabupaten karena itu rumah tangga dari Kabupaten Kupang. Pemerintah Kota tidak bisa mengganggu," kata Wali Kota Kupang, Jefri Riwu Kore, kepada POS-KUPANG.COM, Senin (3/8).

Sebagai tetangga, kata Jefri, bila ada yang mau datang dengan baik-baik pasti akan dierima. Akan tetapi bukan berarti Pemerintah Kota yang pergi untuk mengajak datang ke kota Kupang.

"Harus baik-baik dari sana. Prinsipnya tidak ada masalah kalau disana menyetujui. Kita nanti minta persetujuan dewan," ujarnya.

Bensin Terbatas di Waingapu, Kendaraan Antre di SPBU

Survei Tata Kelola Kinerja Polres Ngada Libatkan Mitra Kerja

Tim Sar Berhasil Temukan Korban Terseret Gelombang Saat Piknik di Pantai Lailiang Sumba Barat

Tapi secara pribadi, Jefri senang untuk membantu saudara-saudara yang di Semau. "Tapi bukan kita yang mengajak ayo-ayo kita ke kota saja. Semua ada aturannya. Kita terima saja tapi bukan kita yang ajak," tutup Jefri.(Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Yeni Rachmawati)

Penulis: Yeni Rachmawati
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved