Ketua DPC Demokrat TTU Minta Semua Kader dan Simpatisan Menangkan Paket Fresh

Ketua DPC Partai Demokrat TTU Minta Semua Kader dan Simpatisan Menangkan Paket Fresh

POS-KUPANG.COM/TOMMY MBENU NULANGI
Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati TTU dari Paket Fresh foto dengan AHY di Kantor DPP Partai Demokrat, Jakarta, Rabu (29/7/2020). 

POS-KUPANG.COM | KEFAMENANU - Dewan Pimpinan Pusat ( DPP) Partai Demokrat telah menyerahkan SK kepada pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati Timor Tengah Utara ( TTU), Frengky Saunoah dan Amandus Nahas ( Paket Fresh).

Penyerahan yang dilakukan di Kantor DPP Partai Demokrat di Jakarta beberapa waktu yang lalu tersebut diterima langsung oleh kedua pasangan calon.

Ketua DPC Partai Demkrat Kabupaten TTU, Yohanes Salem mengungkapkan, pihaknya sudah menyelesaikan mekanisme internal dalam rangka untuk menjaring dan menyaring pemimpin TTU periode 2020-2025.

Capai Opini WTP Wali Kota Kupang Ucapkan Terima Kasih

Dari total enam calon yang mendftar, mereka sudah mengikuti semua tahapan mulai pendaftaran hingga fit and proper test.

Hasil dari proses penyaringan tersebut sudah di kirim oleh DPC ke DPP melalui DPD Partai Demokrat NTT. Hasil dari pleno DPP Partai Demokrat terhadap 9 Kabupaten di NTT yang akan menggelar pilkada, baru 8 Kabupaten yang sudah mendapatkan SK termasuk Kabupaten TTU.

Apresiasi Kinerja Baik Penanganan Covid-19, Pemda Nagekeo Dapat DID Tambahan Rp 14,9 Miliar

"Dan untuk Kabupaten TTU DPP Partai Demokrat sudah memberi SK kepada Paket Fresh," ungkapnya.

Sebagai ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten TTU, ungkap Yohanes, dirinya menyampaikan rasa terimaksih kepada DPP Partai Demokrat yang sudah menghargai dan menindaklanjuti semua proses internal yang dilaksanakan secara paripurna oleh DPC Demokrat Kabupaten TTU.

"Kami juga memyampaikan terimakasih kepada semua calon yang sudah mempercayai Partai Demokrat sebagai sarana untuk rekruitmen politik untuk mengisi kekosongan jabatan politik secara demokratis," ujarnya.

Yohanes juga berpesan kepada semua simpatisan, kader, serta pengurus DPC Partai Demokrat TTU, merapatkan barisan untuk mengamankan keputusan DPP Partai Demokrat.

"Dengan cara kita bersama-sama melaksanakan kerja politik untuk menangkan Paket Fresh," pungkasnya. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Tommy Mbenu Nulangi)

Penulis: Thomas Mbenu Nulangi
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved