Breaking News:

Mobil Bekas

Mobil Bekas Murah Tujuh Penumpang Irit BBM Mulai Rp 80 Jutaan Sudah Bisa Bawa Pulang

permintaan mobil bekas Low MPV kembali merajai pasar mobil bekas lantaran bisa mengangkut tujuh penumpang dengan harga bersahabat.

Via Kompas.com
Mobil Bekas Murah Tujuh Penumpang Irit BBM Mulai Rp 80 Jutaan Sudah Bisa Bawa Pulang 

POS-KUPANG.COM – Pada masa kenormalan baru, penjualan Mobil Bekas ( mokas ) mulai berangsur meningkat.

Hal ini terpicu dari mobilitas orang yang makin sibuk, sementara di lain sisi angkutan umum belum bisa mengangkut penumpang dalam jumlah banyak.

Maka tak heran jika permintaan Mobil Bekas di segmen MPV yang bisa mengangkut tujuh penumpang kembali ramai.

Herjanto Kosasih, Senior Manager Bursa Mobil Bekas WTC Mangga Dua, mengatakan, permintaan Mobil Bekas Low MPV kembali merajai pasar Mobil Bekas lantaran bisa mengangkut tujuh penumpang dengan harga bersahabat.

 Menurut Herjanto, padahal sebelumnya segmen city car sempat jadi yang paling dicari untuk digunakan beraktivitas sehari-hari.

“Kemarin pas PSBB kendaraan umum juga dibatasi, orang banyak cari city car,” ucap Herjanto, kepada Kompas.com belum lama ini.

“Sekarang sudah new normal, orang mulai ke luar kota, sementara kendaraan umum agak susah dan khawatir tertular virus. Makanya mobil tujuh penumpang naik lagi,” katanya. 

YUK SIMAK, Toyota Obral Mobil Bekas Diskon 50 Persen di Auto 2000, Ini Daftarnya, INFO

Gaji 13 Belum Cair, Menteri Tjahjo Kumolo Terbitkan Surat Edaran, PNS Bisa Lega, Berlaku Juli Ini

Bertambahnya permintaan Mobil Bekas di segmen Low MPV, turut berimbas pada naiknya penjualan mobil asal China. Salah satunya Wuling Confero.

“Mobil China di WTC stoknya lumayan banyak. Wuling sudah banyak yang jual, karena pengusaha rental kemarin bisnisnya enggak jalan. Itu dijual di tempat kami, peminatnya juga lumayan karena dia kan murah” ujar Herjanto.

Menariknya, Confero yang tersedia di pasar Mobil Bekas paling tua merupakan lansiran 2017. Artinya mobil ini baru berusia tiga tahun, sehingga bisa langsung dipakai tanpa harus melakukan perbaikan berarti. 

Halaman
1234
Editor: Bebet I Hidayat
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved