Kabar Artis

Nasib Konser Ayu Ting Ting Makin Tak Jelas, Ruben Onsu: Kalau Memaksakan Takutnya Bahaya

Rencana konser Suara Hati Ayu Ting Ting 'Karya, Mimpi, & Harapan' kena imbas dan terpaksa ditunda sampai waktu yang belum ditentukan.

Instagram/ayutingting92
Ayu Ting Ting 

Nasib Konser Ayu Ting Ting Makin Tak Jelas, Ruben Onsu: Kalau Memaksakan Takutnya Bahaya

POS-KUPANG.COM - Belum jelas kabar pastinya kapan konser tunggal pedangdut Ayu Ting Ting (28) akan digelar.

Sebab, hingga kini pandemi virus corona atau Covid-19 masih belum bisa diatasi.

Rencana konser Suara Hati Ayu Ting Ting 'Karya, Mimpi, & Harapan' kena imbas dan terpaksa ditunda sampai waktu yang belum ditentukan.

Sebelumnya, konser perayaan 10 tahun berkarier Ayu Ting Ting tersebut dijadwalkan digelar di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, Sabtu (28/3/2020).

Presenter kondang Ruben Onsu sebagai promotor belum bisa memastikan kapan pihaknya akan menggelar konser tunggal Ayu Ting Ting.

Ruben Onsu kenang masa sulitnya merintis karier di dunia hiburan bersama Olga Syahputra sambil menangis.
Ruben Onsu kenang masa sulitnya merintis karier di dunia hiburan bersama Olga Syahputra sambil menangis. (Tangkap Layar YouTube Helmy Yahya)

"Kami belum memaksakan. Melihat kondisi dan situasi kondusif dulu," kata Ruben Onsu ketika ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (10/7/2020).

Ruben Onsu mengaku bahwa pihaknya sudah berkoordinasi dengan Ayu Ting Ting dan juga manajemennya, untuk bersabar akan pagelaran konser tunggalnya tersebut.

"Kalau memaksakan takutnya juga bahaya karena saya salah satu orang yang masih terwakili, untuk kayak dikeramaian masih takut," ucapnya.

Alasan lain belum bisa memastikan kapan konser Ayu itu digelar, karena suami dari penyanyi Sarwendah Tan itu masih melihat jumlah kasus pasien covid-19 bertambah banyak.

Halaman
1234
Editor: Agustinus Sape
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved