HLF Galang Dana Untuk Pembangunan Panti Asuhan Eugene Schmith

Anak muda Lembata yang tergabung dalam Komunitas Hip Hop Lembata Foundation ternyata punya kepedulian terhadap anak-anak Panti Asuhan.

HLF Galang Dana Untuk Pembangunan Panti Asuhan Eugene Schmith
POS-KUPANG.COM/ISTIMEWA
Kelompok Musik Hip Hop Lembata Foundation (HLF)

HLF Galang Dana Untuk Pembangunan Panti Asuhan Eugene Schmith

POS-KUPANG.COM|LEWOLEBA--Anak-anak muda Lembata yang tergabung dalam Komunitas Hip Hop Lembata Foundation (HLF) ternyata punya kepedulian terhadap kehidupan anak-anak Panti Asuhan.

Malam ini, Sabtu (11/7/2020), melalui acara virtual Bincang-Bincang HLF, mereka berniat menggalang dana bagi pembangunan rumah tinggal Panti Asuhan Eugene Schmith di Lamahora, Kelurahan Lewoleba Timur, Lembata.

Acara virtual Bincang-Bincang HLF malam ini merupakan kegiatan kedua, setelah sebelumnya digelar untuk bedah buku antologi puisi Milla Lolong bertajuk: Perihal Pulang. 

“Kali ini, kami coba melakukan penggalangan donasi pembangunan gedung baru Panti Asuhan Eugene Smith. Semoga acara Bincang-Bincang HLF ini bisa berguna juga bagi sesama yang membutuhkan, seperti kawan-kawan di panti asuhan,” ungkap Ketua HLF, Irsan, didampingi manejer HLF, Hadrian Jedo Woyo dan korlap HLF, Alfred Malun Tereng di Lewoleba, Sabtu (11/7/2020) petang. 

Jedo menjelaskan tema Bincang-Bincang HLF malam ini adalah Berbagi Kasih dengan Sesama, dengan narasumber pengasuh Panti Asuhan Eugene Smith, Bruder Damianus Watun, SVD. 

“Kami berharap mama yang menangani panti asuhan selama ini bisa menceritakan suka dukanya menangani panti tanpa donasi tetap dari siapapun itu,” harap Jedo.

Jedo menuturkan bahwa acara Bincang-Bincang HLF digelar atas kerjasama HLF dengan komunitas Ta’an Tou dan komunitas Pondok Perubahan.

“Kami selalu bekerjasama dalam menggalang berbagai kegiatan sosial, seperti melakukan pembagian APD (alat pelindung diri-Red) yang digalang komunitas Ta’an Tou baru-baru ini,” ucapnya.

Jedo dan Alfred berharap para donator bersedia menyalurkan donasinya melalui acara Bincang-Bincang HLF malam ini. “Pengalaman teman-teman Taan Tou dalam menjamin adanya akuntabilitas publik akan sangat membantu kami melakukan aksi penggalangan donasi ini,” ungkap Alfre Malun Tereng, seraya menambahkan bahwa penyaluran donasi dapat dikirim ke rekening yang digunakan Komunitas Ta’an Tou untuk pengadaan APD.

Dua Pria Ditangkap Polisi Ketahuan Berhubungan Badan Sesama Jenis di Tempat Suci,Ada Minyak Pelicin

Remaja 18 Tahun Coba Perkosa Lalu Bunuh Mantan Gurunya, SebuahDendam Masa Lalu, INFO

Menurut Alfred, selain HLF, acara malam ini pun akan dimeriahkan Lembata Aquistic, deklarasi puisi dari Teater Suara dan anak-anak panti asuhan, serta Oreng (nyanyian tradisional Lembata tanpa musik).

Acara virtual akan dimulai pada pukul 19.00 Wita dan bisa diakses melalui akun youtube HLF HIP HOP LEMBATA FOUNDATION. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Ricko Wawo)

Penulis: Ricardus Wawo
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved