Kabar artis

Selalu Diam Saat Diterpa Isu Buruk, Ternyata Syahrini Punya Cara Jitu Tangkal Isu Miring

Sering diterpa gosip miring, Syahrini ternyata punya cara jitu untuk menangka isu buruk. Isteri Reino Barack tersebut singgung wejangan mama

instagram
Pasangan Syahrini dan Reino Barack 

Selalu Diam Saat Diterpa Isu Buruk, Ternyata Syahrini Punya Cara Jitu Tangkal Isu Miring

POS-KUPANG.COM, JAKARTA - Gosip miring sering menerpa penyanyi Syahrini. Namun artis yang menyebut dirinya inces ini kerap diam.

Ternyata isteri Reino Barack ini punya cara jitu menangkal semua isu miring tentang dirinya.

Sang mama menjadi andalan sang artis bertahan.

Bahkan, gosip-gosip tersebut berujung dengan penahanan seorang wanita yang diduga menyebarkan konten asusila melalui jaringan internet.

Reaksi Syahrini saat Makan Siang Bersama Mertua Jadi Sorotan, Istri Reino Barack Diperlakukan Begini

Syahrini mengaku sejatinya ia sejak awal tak ingin menanggapi berbagai gosip dan isu tentang dirinya yang ia rasa tidak benar.

"Kalau ada gosip atau apa udah lah. Terlebih penanaman dari mamah jangan dilawan biar Allah yang balas, ibu-ibu namanya kan," ucap Syahrini dalam sebuah live YouTube, Jumat (10/7/2020).

"Kalau kita tak seperti yang dibicarakan kenapa harus risih," lanjutnya.

Syahrini mengatakan, kasus kemarin yang sampai membuat seseorang diamankan kepolisian Polda Metro Jaya diakui dirinya cukup membuat suaminya itu geram.

Syahrini Keceplosan Cerita Soal Malam Pertama, Ternyata Reino Barack Paling Heboh

Dikatakan Reino Barrack, dirinya tak bisa terus menerus hanya diam saja.

Ia harus menunjukkan kebenarannya seperti apa.

"Kemarin risih karena pak Reino marah. Selama ini aku diam, pak RB (Reini Barack) bilang 'kalau diam terus nanti digoreng terus' kemarin sama pak RB dibilang gitu," ujarnya.

"Pas udah ketauan orangnya, oh ternyata dia orang Kediri hanya penjual kelontong ya gimana aku pribadi melihat penjual kelontong itu wates pisan. Termasuk orang yang nggak berkecukupan, jadi prihatin sendiri," terangnya.

TERUNGKAP, Perlakuan Ibunda Reino Barack pada Syahrini, Begini Reaksi Sang Biduan

Seorang perempuan pemilik akun haters Syahrini diamankan kepolisian Polda Metro Jaya karena menyebarkan video asusila yang diduga mirip Syahrini.

Pelaku mengatakan alasannya menyebarkan video tersebut karena selama ini dendam dan sakit hati lantaran Syahrini merebut Reino Barack dari seseorang yang ia idolakan.(*)

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Cerita Syahrini yang Memilih Ikuti Wejangan Mama Ketika Gosip Menerpa Dirinya, https://www.tribunnews.com/seleb/2020/07/10/cerita-syahrini-yang-memilih-ikuti-wejangan-mama-ketika-gosip-menerpa-dirinya.
Penulis: bayu indra permana
Editor: Imanuel Nicolas Manafe

Editor: Adiana Ahmad
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved