Update Corona TTU-Bertambah 21, Jumlah PPDP di TTU Mencapai 4.764 Orang

Jumlah Pelaku Perjalanan Dalam Pemantauan (PPDP) di Kabupaten Timor Tengah Utara (TTU) terus mengalami peningkatan dari hari ke hari.

POS-KUPANG. COM/ISTIMEWA
Data mengenai jumlah PPDP di wilayah Kabupaten TTU yang diterima Pos Kupang per, Rabu (8/7/2020) pukul 17:28 Wita. 

Update Corona TTU-Bertambah 21, Jumlah PPDP di TTU Mencapai 4.764 Orang

POS-KUPANG.COM | KEFAMENANU--Jumlah Pelaku Perjalanan Dalam Pemantauan (PPDP) di Kabupaten Timor Tengah Utara (TTU) terus mengalami peningkatan dari hari ke hari.

Jika sebelumnya, Selasa (7/7/2020) sekira pukul 18:00 Wita, jumlah PPDP di Kabupaten TTU sebanyak 4.744 orang, maka pada, Rabu (8/7/2020), jumlah PPDP di TTU bertambah 21 orang sehingga menjadi 4.764 orang.

Data mengenai jumlah PPDP di Kabupaten TTU tersebut diterima Pos Kupang, Rabu (8/7/2020) sekira pukul 17:28 Wita, dari Anggota Humas Satgas Pencegahan dan Penanganan Covid-19 TTU, Erwin Taolin.

Berdasarkan data yang diterima oleh Pos Kupang, jumlah Orang Dalam Pemantauan (ODP) yang menjalani masa pemantauan sisa hanya dua orang saja, karena satu orang telah selesai menjalani masa pemantauan.

Jumlah ODP sebanyak itu tersebar di empat wilayah di Kabupaten TTU yakni di wilayah Wini dan Eban.

Untuk diketahui, sampai dengan saat ini, belum ada satu orang pun di Kabupaten TTU yang positif terinfeksi covid-19. Namun sudah ada satu PDP dan satu ODP yang meninggal dunia.

Camat Hildegardis Lantik Perangkat Desa di Kampung Adat Lewa

Dinkes Malaka Gencar Lakukan Sosialisasi Implementasi Program STBM

Berdasarkan data, secara keseluruhan, jumlah PPDP di Kabupaten TTU tercatat sebanyak 4.764 orang, dengan rincian 4.543 orang telah selesai menjalani masa pemantauan dan sisannya 221 orang masih menjalani masa pemantauan. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Tommy Mbenu Nulangi)

Penulis: Thomas Mbenu Nulangi
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved