Breaking News:

Letkol Tunjung Pimpin Brigif 21/Komodo Gantikan Kolonel Sutrisno

Dalam acara serah terima jabatan Danbrigif 21/Komodo dipimpin langsung Pangdam IX/Udayana Mayor Jenderal TNI Kurnia Dewantara, S.I.P .

Penulis: Edy Hayong | Editor: Rosalina Woso
Dok Brigif 21/Komodo.
Perwira dan prajurit Brigif 21/Komodo saat menyambut kehadiran Danbrigif Letkol (Inf) Tunjung Setyabudi S. Sos, Rabu (1/7) 

Letkol Tunjung Pimpin Brigif 21/Komodo Gantikan Kolonel Sutrisno

POS-KUPANG.COM I CAMPLONG---Keluarga Besar Brigif 21/Komodo di Camplong, Kecamatan Fatuleu, Kabupaten Kupang secara resmi menyambut kedatangan Letkol (Inf) Tunjung Setyabudi S. Sos.

Kehadiran Letkol Tunjung ini sebagai Komandan Brigif yang baru menggantikan Danbrigif sebelumnya, Kolonel ( Inf ) Sutrisno Pujiono S.E, MM.

Dalam rilis yang dikirim Bagian Penerangan Brigif 21/Komodo ke Pos-Kupang, Rabu (1/7) disebutkan, acara penyambutan Danbrigif 21/Komodo yang baru Letnan Kolonel Inf Tunjung Setyabudi S. Sos
bertempat Di Mako Brigif 21/Komodo di Camplong.

Sebelum datang ke Markas Brigif 21/Komodo, Letkol  Tunjung Setyabudi  menerima tugas, wewenang dan tanggung jawab jabatan sebagai Danbrigif 21/Komodo dari Kolonel Inf Sutrisno Pujiono S.E., M. M, telah dilaksanakan  sertijab Tanggal 25 Juni 2020 di Kantor Perwakilan Kodam IX / Udayana  di Jakarta.

Dalam acara serah terima jabatan Danbrigif 21/Komodo dipimpin langsung Pangdam IX/Udayana Mayor Jenderal TNI Kurnia Dewantara, S.I.P .

Pada acara penyambutan Danbrigif 21/Komodo Letkol Inf Tunjung Setyabudi, S.Sos oleh Seluruh Prajurit Brigif 21/Komodo diawali dengan Pengalungan Kain Tais dan Natoni.

Selesai acara penyambutan,  Danbrigif 21/Komodo langsung melaksanakan tatap muka dengan seluruh prajurit Brigif 21/Komodo  yang disambut dengan Yel-yel semangat dari Prajurit Komodo di tribun Jemmy Evin Zacharias.

Dalam sambutannya Letkol Inf Tunjung Setyabudi S. Sos, diawali dengan memperkenalkan diri dan keluarga kemudian memberikan penekanan, arahan dan motifasi semangat bagi prajurit Brigif 21/Komodo.

Danbrigif  mengungkapkan bahwa akan melanjutkan kepemimpinan yang sudah berjalan dengan Baik dari Danbrigif sebelumnya, dengan tetap terus meningkatkan ke arah yang lebih baik.

Harapannya seluruh Prajurit Komodo harus selalu melaksanakan pembinaan kemampuan -kemampuan tempur sehingga siap melaksanakan tugas apapun.

Pemblokiran BST Tahap II Membuat Masyarakat Resah

50 Warga yang Kontak Dengan Empat Pasien Positip Corona Dikarantina di Wisma Manda Elu

Bupati Sumba Barat : Tim Covid-19 Siap Jemput PMI Di Bandara Tambolaka & Pelabuhan Weekeloh

"Suatu kehormatan yang luar biasa bagi saya diberikan amanah untuk memimpin Brigif 21/Komodo", demikian diungkapkap Letkol Inf Tunjung mengakhiri arahannya.(Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Edi Hayong)

Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved