Breaking News:

Corona di Manggarai

Ini Imbauan Gugus Tugas Covid-19 Manggarai Terhadap Masyarakat

Pemda Manggarai mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan

Robert Ropo
Jubir Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Manggarai, Lodovikus D Moa 

POS-KUPANG.COM | RUTENG - Satu lagi Pasien Dalam Pengawasan ( PDP) berinisial Nn NYL warga Kelurahan Satartacik Kecamatan Langke Rembong, Kabupaten Manggarai yang meninggal dunia. Nn NYL yang meninggal dunia saat menjalani perawatan di ruang isolasi RSUD Ben Mboi Ruteng, Kamis (18/6/2020) dan jenazahnya sudah dikuburkan sesuai protokol Covid-19.

Terkait dengan itu, pihak Pemerintah Daerah Kabupaten Manggarai ( Pemda Manggarai) dalam hal ini Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Manggarai mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan untuk pencegahan Covid-19 di new normal ini.

Juru Bicara (Jubir) Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Manggarai Lodovikus D Moa menyampaikan itu kepada POS-KUPANG.COM, Jumat (19/6/2020).

Update Corona TTU-Bertambah 58, Jumlah PPDP di TTU Tembus Angka 4.318 Orang

Lodi yang akrab disapa ini mengatakan Gugus Tugas mengimbau kepada seluruh Warga masyarakat Kabupaten Manggarai terutama di Era New Normal untuk bersama Pemerintah bekerja sama dan bahu membahu serta tetap waspada dan disiplin mematuhi setiap Protokol-Protokol Kesehatan. Diantaranya selalu memakai masker, rajin mencuci tangan pakai sabun, membatasi aktifitas yang tidak perlu di luar rumah, hindari keramaian dan kerumunan, jaga jarak aman minimal 1,5 meter, serta selalu berperilaku hidup bersih dan sehat.

Di Kabupaten Manggarai Sudah 2 PDP Meninggal Dunia

Selain itu, kata Lodi, pemerintah Kabupaten Manggarai melalui Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 tetap bekerja keras untuk mencegah dan memastikan masyarakat Kabupaten Manggarai terlindungi serta aman dari penyebaran Covid-19. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Robert Ropo)

Penulis: Robert Ropo
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved