Breaking News:

Kabar artis

Didepak Dhani demi Mulan Jameela,Maia Estianty Dimanja Irwan Mussry,Jajal Jet Tempur di Perancis

Sungguh beruntung nasib Maia Estianty. Di depak Ahmad Dhani demi Mulan Jameela, kini dimanja Irwan Mussry setinggi langit.

instagram
Maia Estianty dan Irwan Mussry 

Bak kecipratan harta Irwan Mussry, Maia Estianty sekarang hidup bergelimang harta dan dikelilingi sederet fasilitas mewah.

Namun, kebahagiaan yang dirasakan Maia Estianty saat ini tak lepas dari bayang-bayang masa lalu kelamnya bersama sang mantan suami, Ahmad Dhani.

Rumah tangga sang musisi dengan Ahmad Dhani memang telah lama berlalu, tepatnya 12 tahun lalu, namun kisah mereka seolah tak pernah usai untuk dibahas.

Resmi bercerai pada 23 September 2008 silam, tak ada yang menyangka perpisahan Maia Estianty dan Ahmad Dhani bakal diliputi berbagai drama kesedihan.

Mulai dari isu hadirnya orang ketiga hingga kekerasan dalam rumah tangga disebut-sebut menjadi alasan ibunda Al, El, Dul ini untuk mantap menggugat pria yang dinikahinya pada 17 November 1996.

Jawaban Menohok Maia Estianty Saat Ditanya Apakah Irwan Mussry Keturunan Arab, Unggah Foto Mertua

Tak sekadar perpisahan, perceraian Maia Estianty dengan Ahmad Dhani ternyata menorehkan sakit hati mendalam bagi ibu 3 anak itu.

Pasalnya, keputusan ini justru berbalik jadi bumerang bagi Maia Estianty karena justru membuatnya terusir dari kediamannya sendiri.

Ya, masih segar di ingatan, Maia Estianty pernah mencurahkan kesedihannya selama menikah dengan Ahmad Dhani dalam acara talkshow yang dipandu Alvin Adam.

Dalam tayangan di YouTube Just Alvin pada Desember 2011 lalu, pentolan Duo Ratu ini bahkan mengaku ia ditendang dari rumah Ahmad Dhani di Pondok Indah gegara nekat menggugat cerai.

"Kemudian Duo Ratu dibubarin, itu pekerjaan saya kan. Baju-baju saya dihilangin, sepatu saya dihilangin, kemudian mobil juga hilang. Kemudian studio-studio saya dibongkarin.

Maia Estianty Ungkap Alasan Sebenarnya Tinggalkan Ahmad Dhani Yang Akhirnya Nikahi Mulan Jameela

Halaman
123
Editor: Adiana Ahmad
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved