Breaking News:

Pemkot Kupang Terima Bantuan 1.000 Masker FPK NTT

Pemkot Kupang menerima bantuan alat pelindung diri ( APD) dari Forum Pembauran Kebangsaan ( FPK) NTT

ISTIMEWA
Pemkot Kupang menerima bantuan masker medis sebanyak 1.000 buah dari FPK NTT, Senin (15/6/2020) 

POS-KUPANG.COM | KUPANG - Pemerintah Kota Kupang ( Pemkot Kupang) menerima bantuan alat pelindung diri ( APD) dari Forum Pembauran Kebangsaan ( FPK) NTT pada Senin (15/6/2020).

Wakil Wali Kota Kupang Herman Man yang menerima bantuan tersebut mengucapkan terima kasih dan akan segera meneruskan bantuan masker itu ke Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Kupang.

Theodorus Widodo selaku Ketua FPK NTT menjelaskan, bantuan tersebut diberikan untuk mendukung tupoksi gugus tugas dalam penanganan Covid-19. Ia menyadari bahwa masalah Covid-19 juga membutuhkan keterlibatan semua pihak.

Jelang KBM Online, SMA Katolik Frateran Maumere Kedepankan Hak Peserta Didik

Dalam keterangan tertulis yang diterima POS-KUPANG.COM dari Humas Pemkot Kupang pada Senin (15/6/2020) malam, FPK NTT juga telah menyerahkan masker medis sebanyak 2.000 buah di Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 NTT dan 1.200 masker di RSUD Prof. W. Z. Dr. Johannes Kupang. Ia berharap bantuan yang diserahkan tersebut dapat berguna bagi para petugas di Kota Kupang.

Dinsos Malaka Siap Dukung Pendanaan untuk Pemberdayaan Kaum Disabilitas

Herman Man kembali memaparkan, Pemkot Kupang telah menerima banyak bantuan APD dari berbagai pihak. Hal itu menunjukkan betapa seriusnya perhatian dan sinergi seluruh elemen masyarakat Kota Kupang. Ia menambahkan, Pemkot Kupang sementara menyiapkan regulasi tentang tatanan normal baru dalam bentuk peraturan Wali Kota.

"Jadi, ketika Kota Kupang nanti sudah siap untuk menerapkan New Normal maka kita sudah memiliki juknis tersebut sebagai pedoman pelaksanaannya. Hal ini saya informasikan untuk diketahui oleh semua elemen termasuk pihak FPK NTT sebagai bagian dari masyarakat Kota Kupang," tandas Wakil Kota Kupang ini. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Intan Nuka)

Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved