Breaking News:

Polres Kupang Kota Gelar Baksos, Bagi 173 Beras Polri untuk Mahasiswa Papua di Kota Kupang

Pemberian Bantuan Sosial berupa beras dari Polres Kupang Kota tersebut merupakan Program Polri untuk mengurangi beban masyarakat Papua

POS-KUPANG.COM/ISTIMEWA
Suasana saat kegiatan pembagian beras polri 

Polres Kupang Kota Gelar Baksos,  Bagi 173 Beras Polri Kepada Mahasiswa/Masyarakat Papua di Kota Kupang

POS KUPANG.COM|KUPANG-- Pemberian Bantuan Sosial berupa beras dari Polres Kupang Kota tersebut merupakan Program Polri untuk mengurangi beban masyarakat Papua yang terdampak Covid 19

Demikian keterangan tertulis dari Polresta Kupang Kota, sebagaimana dikutip POS KUPANG.COM, Rabu (10/6/2020) melalui pesan WhatsApp.

Kegiatan bakti sosial yang dilaksanakan tersebut berupa pembagian 173 beras Polri kepada mahasiswa maupun masyarakat Papua yang berada di Kota Kupang.

Kegiatan bakti Sosial pembagian beras Polri kepada mahasiswa maupun masyarakat Papua yang berdomisili di Kota Kupang, diawali dengan silahturahmi tatap muka antara tokoh agama Papua, Pendeta Thomas Ateta dengan Waka Polres Kupang Kota.

Pertemuan antar kedua tokoh tersebut berlangsung hangat, santai, sambil sesekali diselingi guyonan sehingga membuat suasana nampak begitu cair.

Dalam pertemuan tatap muka tersebut, Pendeta Thomas Ateta, mengatakan, terkait penerimaan bantuan sosial berupa beras Polri yang akan diterima oleh saudara-saudari kita dari Papua, tidak semuanya bersedia untuk memberikan KTP.

Hal ini, ujar Pendeta Thomas Ateta, karena ada yang berpikir bahwa jangan sampe KTP mereka, tidak digunakan untuk menerima bantuan Sosial, tetapi digunakan untuk hal-hal yang lain.

Sementara itu, Waka Polres Kupang Kota, Waka Polres Kupang Kota, Kompol Didik Kurnianto, SH.SIK, dalam tanggapannya menjelaskan,  pembagian 173 bantuan Sosial berupa beras Polri kepada mahasiswa/masyarakat Papua yang ada di Kota Kupang merupakan satu kegiatan yang digerakan atas dasar kemanusiaan.

"Pembagian 173 bantuan sosial berupa beras Polri kepada Mahasiswa/masyarakat Papua. Masalah bantuan merupakan masalah Kemanusiaan," ujar Waka Polres Kupang Kota, Kompol Didik Kurnianto.

Halaman
12
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved