Jelang New Normal Aktivitas Penerbangan di Bandara Udara Internasional El Tari Kupang , Info

menjelang pemberlakuan new normal di NTT aktivitas penerbangan di Bandara Udara Internasional El Tari Kupang tampak sepi.

Jelang New Normal Aktivitas Penerbangan di Bandara Udara Internasional El Tari Kupang , Info
POS-KUPANG. COM/ ONCY REBON
Kondisi Area terminal keberangkatan bandara udara Internasional El Tari Kupang, Sabtu, 06/06/2020.

Laporan Reporter POS-KUPANG. COM, Oncy Rebon

POS-KUPANG. COM|KUPANG- Menjelang pemberlakuan new normal di NTT aktivitas penerbangan di Bandara Udara Internasional El Tari Kupang tampak sepi.

Pantauan POS-KUPANG. COM, Sabtu, 06/06/2020, bandara El Tari Kupang nampak lengang. Tidak ada bunyi deru mesin pesawat yang terdengar. Area parkiran nampak sepi, sesekali terlihat sepeda motor masuk ke area tersebut dan tidak lama kemudian pergi begitu saja.

Di samping itu hal yang sama terlihat di area parkiran mobil. Hanya terlihat beberapa mobil sedang terparkir di situ namun jumlahnya dapat dihitung dengan jari.

Beberapa calon penumpang, terlihat berjalan menuju ruang Customer Service sambil membawa serta ransel.

Sebelum menuju ke dalam ruang Customer Service, mereka menyempatkan diri membaca panduan syarat penerbangan yang ditempelkan pada dinding kaca bagian depan ruangan tersebut.

Beberapa dari mereka menyempatkan diri mampir pada poster yang ditempatkan pada dinding kaca bagian kanan ruang Customer Service.

Terlihat beberapa penumpang yang sudah berada dalam ruangan tersebut, berdiskusi dengan petugas yang duduk di depan layar komputer. Mereka nampaknya cukup serius melakukan perbincangan.

Tidak lama berselang para calon penumpang tersebut keluar. Setelah itu, disusul giliran para calon penumpang lainnya melakukan dialog dengan petugas.

Di luar ruangan customer service, di sepanjang pelataran gedung bandara, tampak petugas clean service sibuk membersihkan lantai. Beberapa dari mereka melakukan aktivitas tersebut, sambil berbicara santai dengan temannya. Sesekali tawa kecil menghiasi perbincangan mereka.

Halaman
12
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved