PMI Manggarai Timur Bagi Sembako dan Masker Untuk Warga Torok Golo

PMI Kabupaten Manggarai Timur (Matim) melakukan kegiatan pembagian paket sembako dan masker kepada warga Desa Torok Golo

ISTIMEWA
Ketua PMI Matim Dra Theresia Wisang Agas saat menyerahkan paket sembako 

POS-KUPANG.COM | BORONG - Palang Merah Indonesia ( PMI) Kabupaten Manggarai Timur (Matim) melakukan kegiatan pembagian paket sembako dan masker kepada warga Desa Torok Golo di Kecamatan Ranamese, Selasa (2/6/2020).

Kegiatan kemanusiaan itu dipimpin langsung oleh Ketua PMI Matim, Dra Theresia Wisang Agas. Hadir dalam kegiatan kemanusiaan itu Kepada Desa Torok Golo Yulianus Urut bersama staf Desa Torok Golo dan Camat Ranamese, Maria Anjelina Teme.

Pendeta Nini : Kami Masih Rapat Bersama Jemaat

Sesuai Rilis yang dikirim oleh anggota PMI Matim Alfred Tuname kepada POS-KUPANG.COM, Rabu (3/6/2020), dalam menyerahkan bantuan itu, Ny Theresia mengatakan, pembagian sembako dan masker merupakan wujud kepedulian PMI kepada warga desa Torok Golo. Sembako dan masker diberikan kepada warga desa yang sangat membutuhkan dan orang dengan gangguan jiwa (ODGJ) yang belum pernah mendapatkan bantuan dari desa dan lembaga manapun.

"Sembako dan masker merupakan kepedulian PMI terhadap warga yang kurang mampu yang belum mendapatkan bantuan apapun dari Pemerintah. Jangan dilihat dari isinya, tetapi sebagai perhatian kepada sesama manusia di tengah pendemi Covid-19 dimana sebagai rasa kemanusiaan dan saling membantu merupakan pertahanan utama kita dalam menghadapi pandemi virus ini,"kata Ny Theresia yang juga sebagai ketua TP PKK Manggarai Timur.

Pilkada Sumba Barat, Paket Niga-Pandango Dukung Kampanye Pilkada Melalui Sosial Media

Kepada Desa Torok Golo, Yulianus Urut dalam kesempatan itu menyampaikan terima kasih kepada PMI Manggarai Timur yang juga ikut memperhatikan warganya di tengah pandemi covid-19.

"Terima kasih kepada Ketua PMI Matim, Ibu Theresia Wisang Agas yang telah datang dan memberikan bantuan terhadap warga desa Torok Golo, telah lama kami rindukan kehadiran PMI, dan hari ini harapan kami benar-benar jadi nyata. Tentu saja, bantuan sembako dan masker sangat berharga bagi warga desa kami yang membutuhkan,"ungkap Kades Yulianus. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Robert Ropo)

Penulis: Robert Ropo
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved