News

Kantongi Dukungan Golkar, Hanura dan PSI, Duet Daniel Bili-Timotius Ragga Siap Bertarung di Sumbar

Kini Paket Animo sudah mengantongi enam kursi DPRD Sumba Barat dan memenuhi syarat untuk mendaftarkan diri di KPU Sumba Barat menjadi peserta pilkada.

POS-KUPANG.COM/PETRUS PITER
Paket Animo (Daniel Bili,S.H-Timotius Ragga, S.Sos 

Laporan Wartawan Pos Kupang, Com, Petrus Piter


POS KUPANG, COM, WAIKABUBAK  - Pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Sumba Barat (Sumbar) periode 2020-2025, Daniel Bili, S.H-Timotius Ragga, S.Sos atau Paket Animo mengaku telah mengantongi surat keputusan dukungan dari Partai Golkar, Hanura dan PSI untuk maju bertarung pada pilkada daerah itu.

Kini Paket Animo sudah mengantongi enam kursi DPRD Sumba Barat dan memenuhi syarat untuk mendaftarkan diri di KPU Sumba Barat menjadi peserta pilkada.

Bakal Calon Bupati Sumba Barat, Daniel Bili, S.H menyampaikan hal ini di kediamannya, Senin (1/6).

Menurutnya, dinamika poltik saat ini terus terjadi dan tidak menutup kemungkinan ada partai lain bergabung mendukung Paket Animo memenangkan suksesi pemilihan kepala daerah kali ini.

Daniel juga mendukung rencana kampanye pilkada melalui media sosial demi mencegah tertularnya virus corona di wilayah itu.  

"Sebagai peserta pilkada kami mendukung penuh keputusan pemerintah memberlakukan kampanye pilkada melalui media sosial. Dengan demikian dapat mencegah tertularnya virus corona di daerah ini," terang Daniel Bili. *


Penulis: Petrus Piter
Editor: Benny Dasman
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved