Intip Yuk ! King Barbershop, Salonnya Para Cowok

gunting rambut untuk anak laki-laki hingga orang dewasa, di King Barbershop memberikan penawaran lengkap dan spesial.

POS-KUPANG.COM/YENI RACHAWATI
Suasana di King Barbershop di Jalan W J Lalamentik. 

Intip Yuk ! King Barbershop, Salonnya Para Cowok

POS-KUPANG.COM | KUPANG -- Usaha Barbershop telah menjamur di kota Kupang.

Namun Barbershop yang satu ini, sangat berbeda dari yang lainnya. Bila umumnya Barbershop hanya melayani gunting rambut untuk anak laki-laki hingga orang dewasa, di King Barbershop memberikan penawaran lengkap dan spesial.

Usaha yang berlokasi di Jalan W J Lalamentik depan Kantor Dinas PU Provinsi lama ini satu-satunya Barbershop yang menerima jasa panggilan untuk gunting di rumah.

Barbershop milik Joshua Kusuma ini rak hanya semata melayani gunting rambut saja tapi juga masker wajah, creambath, hair toning, hair tonic, hair light/coloring, hair cut+wash+pomade.

"Dari segi faslitas kami menyiapkan televisi dan wifi serta full AC agar pelanggan yang menunggu tidak merasa bosan. Kebersihan dan ramah terhadap pelanggan menjadi salah satu prioritas kami. Karena tidak semua barber bersih dan ramah terhadap planggan. Intinya dari segi pelayanan kita berikan yang terbaik, pokoknya service excelent," katanya Senin (1/6/2020).

Usaha ini, kata Joshua telah dirintis sejak 2019 karena peluang yang ada. Pada saat itu Barbershop di kota Kupang belum terlalu banyak.

Sejak dibuka hingga saat ini orang yang datang sekitar 10 sampai 15 orang per hari. Namun semenjak Covid-19, omset menurun sangat drastis 60 sampai 80 persen.

Harga yang dipatok untuk mendapatkan pelayanan gunting rambut sudah termasuk cuci dan pomad Rp 30.000.
Kata Joshua, paling sering pelanggan yang datang hanya gunting rambut. Karena rata-rata orang yang datang sudah bekerja atau orang dewasa sekira 60 persen, kemudian anak-anak dan remaja.

Permodalan (CAR) Bank Bukopin di Atas Ketentuan Regulator Sesuai Profil Risiko, Yuk Simak!

Kapolres Malaka, Albertus Neno Bersama Tim Safari Berbagi Kasih di Malaka Barat

"Karena kebanyakan anak muda atau anak-anak lebih sering ke pangkas biasa karena mungkin biayanya lebih murah. Padahal dari segi kbersihan dan kenyamanan jauh lebih baik di Barbershop," tuturnya.(Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Yeni Rachmawati).

Penulis: Yeni Rachmawati
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved