Di Nagekeo OTG Bertambah, Simak Penjelasan Jubir Posko Covid-19 Nagekeo

Juru bicara posko Covid-19 Nagekeo, Silvester Teda Sada, menyebutkan, ada penambahan Orang Tanpa Gejala ( OTG) terkait Covid-19

POS KUPANG/GORDI DONOFAN
Sekretaris Dinas Pariwisata Kabupaten Nagekeo Silvester Teda Sada 

POS-KUPANG.COM | MBAY - Juru bicara posko Covid-19 Nagekeo, Silvester Teda Sada, menyebutkan, ada penambahan Orang Tanpa Gejala ( OTG) terkait Covid-19.

"Status Covid-19 Nagekeo hari, Orang Tanpa Gejala ( OTG) hari ini bertambah 2 orang, hasil tracing kontak erat dengan pasien kasus terkonfirmasi#02 Covid-19," ungkap Silvester, Senin (1/6/2020).

Ia mengatakan dengan demikian, OTG saat ini tercatat 33 orang, terdiri dari Aesesa 23 orang, Nangaroro 9 orang dan Boawae 1 orang.

Update Corona TTU-Bertambah 28, Jumlah PPDP di TTU Tembus Angka 3.559 Orang

Ia menyebutkan dari 33 orang ini, terdapat 24 orang yang masih reaktif menurut hasil rapid test, dan selanjutnya menjalani karantina secara ketat baik di Puskesmas, maupun di rumah pribadi dalam pengawasan para tim gugus tugas kecamatan dan desa/lurah bersama keluarga, RT dan dusun setempat.

"Saat ini ada 8 specimen Swab Pertama yang sudah dikirim ke Kupang. Kita menanti hasil pemeriksaan di Laboratorium Biomolekuler Kupang," jelasnya.

Prakiraan BMKG: Angin Kencang di Empat Pulau di NTT Hari Ini

Ia mengatakan kasus terkonfirmasi positif Covid-19 masih tetap 3 orang. Sedangkan pelaku perjalanan dari tempat terjangkit (P2T2) tak ada penambahan hari ini. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Gordi Donofan)

Penulis: Gordi Donofan
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved