Breaking News:

Beli Mobil Suzuki? Bisa Dilakukan dari Rumah Saja

Dealer Mobil Suzuki beralih cara jual mobil dari manual ke online sehingga bisa beli mobil dari rumah saja

PK/Yen
XL7 -- Mobil Suzuki terbaru XL7 hadir untuk masyarakat NTT, Kamis (27/2/2020). 

POS-KUPANG.COM | KUPANG - Sejak wabah Covid-19 merebak di Indonesia, khususnya di NTT membuat daya beli masyarakat akan mobil menurun.

Target per bulanpun belum bisa dicapai secara maksimal sejak Maret 2020. Apalagi saat masyarakat harus mengikuti protokol pemerintah.

Mengantisipasi hal ini, para pengusaha mulai beralih yang tadinya menjual secara manual ke online dengan tagline "Belanja dari Rumah Saja". Agar usaha tetap berjalan untuk menambah pendapatan walaupun tidak seperti keadaan normal biasanya.

"Belanja dari Rumah Saja diterapkan PT SBM Suzuki Mobil Kupang. Sejak merebaknya wabah virus Covid-19, dealer mobil menawarkan pembelian mobil secara online," kata PIC Marketing Manager, Musawir Muhammad, Kamis (28/5)

Pemerintah Gulirkan SBB untuk Perumahan

Ia mengatakan caranya mudah, konsumen langsung menghubungi nomor WhatsApp (WA) 082 111 116 800. "Dapatkan info harga dan kredit secara detail, transfer DP hanya ke rekening PT SBM. Unit akan diproses oleh kami dan akan dikirim ke rumah Anda," tuturnya.

Store Manager, Theo Pareira mengakui sejak wabah merebak daya beli menurun. Penjualan mobil Suzuki. Secara penjualan menurun 50 persen dari target penjualan.

"Normalnya penjualan mobil per bulan bisa mencapai 200 unit. Tapi sejak adanya virus penjualan mobil menurun," ujarnya.(Laporan Reporter POS-KUPANG.COM. Yeni Rachmawati)

Penulis: Yeni Rachmawati
Editor: Hermina Pello
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved